Tiga lagu NewJeans duduki puncak streaming Melon

id NewJeans ,Melon,layanan streaming musik,kpop

Tiga lagu NewJeans duduki puncak streaming Melon

Grup K-pop NewJeans (ANTARA/instagram/newjeans_official)

Jakarta (ANTARA) - Tiga lagu baru dari grup K-pop NewJeans sukses meledak dan duduk di posisi teratas di grafik bulanan Melon, layanan streaming musik terbesar di Korea.

Seperti dilaporkan Korea Times, Kamis, girl group itu berhasil menyapu tiga tempat teratas, dengan "Ditto" memulai debutnya di No. 1, diikuti oleh "OMG" dan "Hype Boy," menurut grafik yang dirilis pada Rabu (1/2) itu.

Baca juga: NewJeans pecahkan rekor penjualan dengan 'OMG'

Dua lagu pertama menjadi single pertama grup, "OMG," dirilis 2 Januari, sedangkan yang ketiga adalah dari EP debut mereka yakni “New Jeans," yang dirilis pada Agustus.

Kemudian, lagu “Event Horizon" dari solois Yoonha memulai debutnya di No. 4 dan "Antifragile" oleh girl grup Le Sserafim berada di urutan kelima. NewJeans juga meluncurkan "Attention", dari EP debutnya, dan sukses masuk 10 besar di No. 7.

Di luar negeri, "OMG" menduduki peringkat ke-79 dan "Ditto" ke-89 di Billboard Hot 100 terbaru. Posisi ini menjadikan grup tersebut sebagai artis K-pop ketiga yang memiliki dua lagu di tangga lagu pada waktu yang sama.

Sementara itu, di Inggris "Ditto" bertahan selama dua minggu berturut-turut di Official Singles Chart Top 100.

Baca juga: NewJeans luncurkan 'single' baru 'OMG' hari ini

Baca juga: NewJeans dominasi tangga lagu Korea Selatan dengan 'Ditto'

Baca juga: 'Hype Boy' NewJeans capi 100 juta 'stream' di Spotify