Berikut daftar alat elektronik untuk permudah persiapan Lebaran tanpa ART

id peralatan dapur,alat elektronik, Lebaran tanpa ART,asisten rumah tangga

Berikut daftar alat elektronik untuk permudah persiapan Lebaran tanpa ART

Ilustrasi dapur (ANTARA/Shutterstock)

Jakarta (ANTARA) -
Menjelang Hari Raya Lebaran, biasanya asisten rumah tangga (ART) yang senantiasa menemani dan membantu pekerjaan rumah akan absen untuk merayakan Lebaran bersama keluarga.

Bagi sebagian orang, menangani pekerjaan rumah bisa membuat kewalahan, namun, dengan bantuan peralatan rumah tangga elektronik hal itu bisa dipermudah. Wakil Direktur Kampanye Blibli Cindy Kalensang dalam keterangan pers, Selasa mengatakan Blibli merupakan sistem pendukung bagi pelanggan, yang hadir memenuhi kebutuhan harian dan gaya hidup dengan menawarkan berbagai promosi.

"Kali ini, mengantisipasi puncak belanja jelang Lebaran—yang diperkirakan berlangsung seminggu maupun 10 hari sebelum Idul Fitri karena kebanyakan masyarakat sudah menerima THR—kami menggelar Mega Ramadan," kata Cindy.

Baca juga: Hal penting yang harus diperhatikan saat beli properti

Promosi Ramadhan itu antara lain memberikan diskon untuk peralatan elektronik rumah tangga. Berikut rekomendasi Blibli untuk membuat rumah tetap rapi dan bersih jelang Lebaran:

1. Mesin cuci
Saat ditinggal mudik sama ART, tidak usah khawatir baju kotor menumpuk. Mesin cuci Samsung dengan deretan inovasi terkini bisa menjadi pilihan terbaik yang bikin aktivitas mencuci pakaian jadi lebih praktis. Konsumen juga bisa mendapatkan mesin cuci Polytron dan Sanken, dengan potongan harga.

2. Vacuum cleaner
Saat tidak ada bantuan, kerap sering kali kita merasa tak berdaya karena sulit bersih-bersih rumah dengan sempurna. Selalu saja ada bagian yang terlewatkan, debu yang masih menempel, atau bahkan bau-bau tidak sedap yang membandel.

Bersih-bersih kini bisa lebih sempurna dengan Dyson vacuum cleaner. Jangan lupa juga pastikan sirkulasi udara yang baik di dalam rumah dengan LG Puricare air purifier.

3. Rice cooker serba bisa dan air fryer
Rice cooker Philips atau Zojirushi bisa memudahkan berkreasi aneka masakan dengan memasak nasi, serta merebus dan mengukus makanan dengan efisien. Sementara untuk pilihan yang lebih sehat, air fryer Russel Hobbs bisa digunakan untuk aneka frozen food dan kentang yang kamu stok di kulkas.

LG Ramadan Festival di Blibli memberikan diskon hingga 30 persen dan voucher hingga Rp350 ribu khusus kulkas dan perlengkapan dapur.

4. Setrika
Saat ingin menyetrika baju untuk Lebaran, Philips garment steamer untuk setrika uap bisa memudahkan karena super praktis dibawa kemana-mana supaya baju Lebaran anti-kusut saat dipakai di Hari Raya.

Baca juga: Alasan harus mengutamakan meja makan dari perabotan rumah lainnya

Baca juga: Kiat menata dapur agar bersih dan luas

Baca juga: Tips mengajak anak berkutat di dapur