Agustiar Sabran salurkan 1.200 sak beras ke pengurus PDI Perjuangan

id DPR RI,Palangka Raya,Kalteng',Agustiar Sabran,Penyaluran Beras 1.200 sak ,Pengurus DPC PDIP Kota Palangka Raya,Agustiar Sabran salurkan 1.200 sak 10kg

Agustiar Sabran salurkan 1.200 sak beras ke pengurus PDI Perjuangan

Sigit Widodo sekaligus koordinator dalam kegiatan tersebut mewakili Agustiar Sabran menyerahkan beras 1.200 sak 10 kilogram untuk kepada Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Palangka Raya Nenie Adriati Lambung  secara simbolis di kediaman rumah aspirasi Agustiar Sabran Jalan Antang, Selasa (18/4/2023). ANTARA/Ho-Dokumentasi Pribadi.

Palangka Raya (ANTARA) - Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Agustiar Sabran menyalurkan bantuan 1.200 sak beras 10 kilogram kepada pengurus PDI Perjuangan baik Dewan Pimpinan Cabang (DPC) hingga ke anak ranting.

Selain itu Agustiar Sabran beberapa waktu yang lalu, telah menggelar kegiatan serupa namun sasarannya adalah masyarakat kurang mampu.

"Yakni ribuan warga dibagikan sarung, mukena dan baju koko untuk tokoh-tokoh serta pimpinan organisasi Islam di Kalteng. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat," katanya di Palangka Raya, Selasa.

Sementara itu koordinator kegiatan Sigit Widodo menuturkan, kegiatan berbagi berkah tersebut rutin dilaksanakan Anggota DPR RI Agustiar Sabran, terutama di bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah.

"Alhamdulillah setiap tahun, terutama saat Ramadhan bapak Agustiar Sabran rutin melaksanakan kegiatan berbagi seperti ini. Hal ini merupakan salah satu berkah Ramadhan bagi masyarakat yang memang membutuhkan," ucap Sigit.

Ia mengungkapkan, pada hari ini juga Agustiar Sabran menyalurkan bantuan khusus untuk pengurus PDI Perjuangan di Kota Palangka Raya dan hingga ke anak ranting, sebagai bentuk kecintaannya kepada para kader dan pengurus partai berlambang banteng moncong putih tersebut.

"Kegiatan ini nanti dilaksanakan se-Kalteng secara bertahap. Hari ini kami fokuskan di Palangka Raya sebanyak 1.200 sak beras 10 kilogram," jelasnya.

Di lokasi yang sama, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Palangka Raya Nenie A Lambung mengapresiasi kepedulian Agustiar Sabran kepada pengurus dan simpatisan PDI Perjuangan di Kota setempat. Nenie memastikan, pihaknya akan solid dan merapatkan barisan untuk kemenangan PDI Perjuangan di Kota Palangka Raya.

"Kami sangat berterima kasih kepada bapak Agustiar Sabran yang peduli kepada sesama, khususnya kader dan simpatisan PDI Perjuangan. Semoga ini menjadikan kita makin solid dan mampu memenangkan Pileg 2024 mendatang," demikian Nenie.


Baca juga: Agustiar Sabran: Paskah pererat toleransi antarumat beragama di Kalteng