Chris Pine ditetapkan sebagai pengisi suara film animasi 'Wish'

id Chris Pine,film animasi ,wish

Chris Pine ditetapkan sebagai pengisi suara film animasi 'Wish'

FILE PHOTO: Actor Chris Pine arrives at the European Premiere of Outlaw King during the London Film Festival, in London, Britain October 17, 2018. REUTERS/Henry Nicholls (REUTERS/Henry Nicholls)

Jakarta (ANTARA) - Aktor Chris Pine ditetapkan sebagai pemeran atau pengisi suara dalam film animasi musikal Walt Disney terbaru berjudul "Wish", seperti dilaporkan Variety yang disiarkan Rabu (26/4) waktu setempat.

Pine berperan sebagai King Magnifico yang merupakan penguasa dari Kerajaan Rosas. Dia bergabung bersama Ariana DeBose yang memainkan peran utama sebagai gadis remaja bernama Asha dan Alan Tudyk yang memainkan karakter seekor kambing bernama Valentino.

Baca juga: Michelle Yeoh dan Pete Davidson akan jadi pengisi suara di 'Transformers'

"Sebagai orang yang paling kuat di kerajaan, King Magnifico perlu diperankan oleh seseorang yang dapat menampilkan pesona, kepintaran, dan karisma. Chris mampu menghadirkan itu," kata penulis skenario Jennifer Lee.

"Wish" disutradarai oleh Chris Buck dan Fawn Veerasunthorn. Seperti judulnya, film ini berputar di sekitar dunia fantasi dengan Asha yang membuat permohonan dan harapan kepada bintang-bintang.

Diceritakan bahwa Asha hidup di Kerajaan Rosas. Dia digambarkan sebagai gadis yang optimis, cerdas, dan sangat peduli dengan orang-orang di sekitarnya. Permohonannya pun dijawab oleh bintang untuk menyelamatkan orang-orang di sekitar Asha.

Film animasi musikal ini akan diisi oleh lagu-lagu yang dibuat oleh penyanyi-penulis lagu Julia Michaels, yang pernah mendapatkan nominasi Grammy, bekerja sama dengan Benjamin Rice. Sementara musik filmnya akan digubah oleh komposer Dave Metzger.

Film "Wish" dijadwalkan tayang di bioskop pada 22 November 2023.

Baca juga: Jennifer Castle dan Paul Reynolds jadi pengisi suara 'Riki Rhino'

Baca juga: Idris Elba jadi pengisi suara di 'Sonic the Hedgehog 2'

Baca juga: Adipati, Aliando & Randy jadi pengisi suara di 'Warkop DKI Kartun'