Lil Nas X jadi 'Manusia Silver' bermutiara saat hadiri Met Gala 2023

id Lil Nas X,Met Gala 2023,kostum,red carpet,karpet merah

Lil Nas X jadi 'Manusia Silver' bermutiara saat hadiri Met Gala 2023

Musisi Lil Nas X (ANTARA/instagram/lilnasx)

Jakarta (ANTARA) - Musisi Lil Nas X mencuri perhatian di karpet merah Met Gala dengan sekujur tubuh dilumuri car berwarna perak dan berhiaskan mutiara serta kristal.

Selain itu, Lil Nas X juga menutupi wajahnya dengan topeng kucing.

Selain Lil Nas X, figur publik lain juga ada yang mengenakan kostum kucing ke karpet merah Met Gala seperti; Doja Cat yang wajahnya diubah dengan prostetik agar terlihat seperti kucing, kemudian Jared Leto yang tiba dengan mengenakan setelan berbulu, serta Janelle Monáe yang membawa tas kucing.

Menurut laporan dari Hollywood Reporter, Selasa, Lil Nas X bekerja dengan penata rias legendaris Pat McGrath untuk penampilannya dari ujung kepala hingga ujung kaki, dan melengkapi pakaian mengkilap dengan sepatu yang serasi.

Met Gala, yang diadakan sebagai penggalangan dana tahunan untuk Institut Kostum Museum Seni Metropolitan New York, telah diselenggarakan dan dipimpin oleh Anna Wintour sejak 1995.

Tahun ini Met Gala digelar dengan tema “Karl Lagerfeld: A Line of Beauty" yang bertujuan untuk menghormati kehidupan dan karir legendaris mendiang desainer yang meninggal pada 19 Februari 2019.

Baca juga: Jared Leto kenakan kostum kucing di karpet merah Met Gala 2023

Baca juga: Gaun Marilyn Monroe rusak setelah dikenakan Kim Kardashian?

Baca juga: Beyonce tak hadir di acara Met Gala 2022, mengapa?