Bupati Gunung Mas lantik puluhan pejabat eselon III dan IV, berikut daftarnya

id Pemkab gunung mas, bupati gunung mas, jaya s monong, pelantikan pejabat pemkab gumas, kuala kurun, gumas, gunung mas

Bupati Gunung Mas lantik puluhan pejabat eselon III dan IV, berikut daftarnya

Bupati Gunung Mas Jaya S Monong melantik puluhan pejabat di lingkup pemkab setempat, termasuk camat, di GPU Damang Batu Kuala Kurun, Senin (22/5/2023). (ANTARA/Chandra)

Kuala Kurun (ANTARA) - Bupati Gunung Mas, Kalimantan Tengah, Jaya S Monong melantik dan mengambil sumpah janji puluhan pejabat eselon III A, III B, IV A dan IV B di lingkup pemerintah kabupaten setempat.

“Bagi saudara dan saudari yang telah dilantik saya ingatkan agar bekerja dengan baik,” ucapnya usai melantik dan mengambil sumpah janji puluhan pejabat di Kuala Kurun, Senin.

Adapun pejabat eselon III A yang dilantik antara lain Evelnie sebagai Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat pada Sekretariat Daerah, Pridledi sebagai Sekretaris Badan Perencanaan Pembangunan Daerah dan Penelitian Pengembangan, serta Yuelis Untung sebagai Sekretaris Badan Pendapatan Daerah.

Supervisi Budi sebagai Sekretaris Dinas Perindustrian dan Perdagangan, dan Hengki Panto sebagai Sekretaris Dinas Kesehatan, dan Rina Sari sebagai Sekretaris Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

Baca juga: Bupati berharap produk Gunung Mas miliki pasar lebih luas

Hulnan sebagai Sekretaris Dinas Transmigrasi, Tenaga Kerja dan Koperasi Usaha Kecil dan Menengah, Eligato sebagai Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Effendi W Rasa sebagai Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup, Kehutanan dan Perhubungan.

Adenuan Alfred Segah sebagai Sekretaris Satuan Polisi Pamong Praja, Ferry Maigrit sebagai Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Iltem sebagai Camat Kurun, Liansyah sebagai Camat Kahayan Hulu Utara, dan Dediansyah sebagai Camat Miri Manasa.

Untuk golongan IV A di antaranya Agus Seffeni Lurah Tampang Tumbang Anjir Kecamatan Kurun, dan Juang sebagai Lurah Sepang Simin Kecamatan Sepang.

Lebih lanjut, dia juga mengingatkan kepada PNS Pemkab Gunung Mas agar selalu menjaga harkat dan martabat. Jangan sampai PNS malah melakukan hal-hal negatif yang merugikan banyak pihak, serta mencoreng nama daerah.

“Bagi mereka yang dipercaya menjadi bendahara atau terkait keuangan, saya ingatkan agar betul-betul menjaga kepercayaan tersebut. Jangan sampai ada kebocoran-kebocoran anggaran,” demikian Jaya.

Baca juga: Gunung Mas andalkan sejumlah cabang lomba di FBIM 2023

Baca juga: Bacaleg Gerindra di Gunung Mas didominasi Milenial dan Gen Z