Polda Kalteng terima hibah tanah satu hektare dari Pemkot Palangka Raya

id Palangka Raya,Kalteng,Polda Kalteng,Irjen Pol Nanang Avianto ,SD Alam Kemala Bhayangkari

Polda Kalteng terima hibah tanah satu hektare dari Pemkot Palangka Raya

Kapolda Kalteng Irjen Pol Nanang Avianto menyaksikan penyerahan naskah hibah tanah satu hektare untuk SD alam Kemala Bhayangkari Polda setempat yang dilaksanakan di lingkup rumah jabatan wali kota setempat, Senin (14/8/2023). ANTARA/Humas Polda Kalteng

Palangka Raya (ANTARA) - Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah (Polda Kalteng) menerima hibah tanah seluas satu hektare dari pemerintah Kota Palangka Raya untuk pembangunan Sekolah Dasar (SD) Alam Kemala Bhayangkari Polda setempat.

Kapolda Kalteng Irjen Pol Nanang Avianto di Palangka Raya, Senin, dalam acara serah terima dan penandatanganan naskah perjanjian hibah tersebut mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemkot Palangka Raya yang mendukung peningkatan kualitas pendidikan di provinsi setempat.

"Hibah tanah tersebut, sangat bermanfaat dalam mendukung peningkatan kualitas pendidikan di Kalteng khususnya di Kota Palangka Raya yang rencana kedepannya akan kami bangun SD Alam Kemala Bhayangkari. Kami tentunya sangat berterima kasih," katanya.

Di lokasi yang berbeda, Kabid Humas Polda Kalteng Kombes Pol Erlan Munaji menuturkan, hibah tanah yang berlokasi di Jalan Mahir Mahar Km 7,5 Kelurahan Bukit Tunggal Kecamatan Jekan Raya yang diberikan ke Polda Kalteng nantinya akan digunakan untuk pembangunan SD Alam Kemala Bhayangkari akan dimanfaatkan dengan baik.

"Semoga bantuan ini dapat bermanfaat, serta dapat memaksimalkan kerja sama yang telah dibangun selama ini antara Pemkot bersama Polri," ungkapnya.

Sebagai informasi, kegiatan penyerahan hibah tersebut turut dihadiri Ketua Bhayangkari Kalteng Ibu Dewi Nanang Avianto, Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin dan sejumlah pejabat utama Polda setempat, serta pejabat dinas terkait lainnya.

Kegiatan yang berjalan dengan hikmat tersebut juga dilanjutkan dengan kegiatan bertukar cenderamata yang diberikan oleh Kapolda Kalteng kepada Wali Kota Palangka Raya.

Harapan kedua instansi terkait tentunya ke depan rencana sekolah di bawah naungan Bhayangkari Polda Kalteng itu bisa berkembang pesat dan dapat mencerdaskan anak-anak yang ada di Kota Palangka Raya.