Pj Bupati ajak masyarakat hadiri Kobar bershalawat pada 11 Oktober 2023

id Penjabat Bupati Kotawaringin Barat, Kobar, Kalimantan Tengah, Budi Santoso, Kotawaringin Barat, kalteng, kobar bershalawat

Pj Bupati ajak masyarakat hadiri Kobar bershalawat pada 11 Oktober 2023

Penjabat Bupati Kotawaringin Barat Budi Santoso mengajak masyarakat menghadiri serta mensyiarkan Kobar Bershalawat yang dilaksanakan 11 Oktober 2023 dari pukul 19.30 wib sampai selesai di stadion Sampuraga Pangkalan Bun. ANTARA/HO-Pemkab Kobar.

Pangkalan Bun (ANTARA) - Penjabat Bupati Kotawaringin Barat (Kobar), Kalimantan Tengah, Budi Santoso mengundang sekaligus mengajak seluruh lapisan masyarakat di kabupaten setempat, agar menghadiri serta menyiarkan acara Kobar Bershalawat yang dilaksanakan pada tanggal 11 Oktober 2023 dari pukul 19.30 wib sampai selesai.

Kobar Bershalawat bekerjasama dengan Majelis Silaturahim Pangkalan Bun ini merupakan rangkaian kegiatan perayaan Hari Ulang Tahun Kabupaten Kobar ke-64 tahun 2023, kata Budi Santoso di Pangkalan Bun, Senin.

"Acara akan berlangsung 11 Oktober 2023 dari pukul 19.30 wib itu dipusatkan di stadion Sampuraga Jalan Sutan Syahrir, Pangkalan Bun," tambahnya.

Dikatakan, acara Kobar Bershalawat ini menghadiri Habib Abdul Qodir bin Zaid Abdullah Ba'abud, yang merupakan Pengasuh Pesantren Ribath AT-Taqwa, Probolinggo, Jawa Timur.

Pj Bupati Kobar ini mengatakan bahwa bershalawat memiliki arti penting yaitu mengungkapkan rasa cinta, dan hormat kepada Nabi Besar Muhammad SAW. Selain itu juga dengan Bershalawat merupakan salah satu upaya untuk selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT.

"Jadi, mari kita bersama sama menunjukkan rasa cinta kita kepada Allah SWT dan Nabi Besar Muhammad SAW dengan bershalawat," demikian Budi Santoso.

Baca juga: Pj Bupati ingatkan Kades se-Kobar serius tangani stunting

Baca juga: Masyarakat Kobar diminta rutin olahraga dan jaga kebersihan lingkungan

Baca juga: Disperpusip Kobar optimalkan TPBIS pacu peningkatan pelayanan