Anggota SEVENTEEN tulis pesan untuk penggemar

id Seventeen,kpop, natal

Anggota SEVENTEEN tulis pesan untuk penggemar

Grup idola SEVENTEEN usai tampil dalam konser tunggal mereka di Thailand. (ANTARA/Weverse/SEVENTEEN)

Jakarta (ANTARA) - Grup idola pria asal Korea Selatan SEVENTEEN menulis pesan manis selamat Natal untuk para penggemarnya, CARAT. 
 
Sejumlah anggota dari SEVENTEEN pun menulis pesan Natal mereka untuk CARAT melalui akun Weverse mereka sejak malam Natal (24/12) kemarin. Jeonghan SEVENTEEN menjadi orang pertama yang menulis pesan Natal untuk CARAT di akun Weverse SEVENTEEN.
 
“Selamat Natal!” tulis Jeonghan.
 
Para CARAT pun membalas pesan manis itu dengan balasan beragam, seperti “Selamat Natal!”, “Kakak, selamat Natal!”, “Jeonghan, Selamat Natal!”, dan lainnya.
Baca juga: Konser "SEVENTEEN FOLLOW TO JAPAN" akan tayang di bioskop Indonesia
 
Joshua SEVENTEEN juga menulis simbol Natal berupa pohon Natal dan tanda hati merah beserta dua potret dirinya. Meskipun tidak menulis pesan lewat kata-kata, penggemar akan mengerti bahwa pesan simbol itu merupakan pesan selamat Natal darinya.
 
Selain Jeonghan dan Joshua, Mingyu dan Wonwoo SEVENTEEN juga menulis selamat Natal untuk CARAT. Mereka menambahkan simbol hati dan emotikon tersenyum di akhir pesan Natal mereka.
 
“Selamat Natal!” tulis Mingyu yang disertai unggahan tiga potret dirinya tengah tersenyum di depan kamera.
 
“Selamat Natal!” tulis Wonwoo.
 
Hoshi dan Seungkwan juga menulis pesan Natal dengan menambahkan sejumlah potret diri mereka bersama anggota SEVENTEEN lainnya. Lain lagi dengan Dino, dia mengucapkan pesan Natal cukup panjang untuk CARAT yang disertai potret grup SEVENTEEN usai melaksanakan konser di Thailand pada hari yang sama.
 
“CARAT, terima kasih sudah datang ke konser kamu selama dua hari ini, hahaha. Itu sangat mendebarkan dan menyenangkan! Terima kasih untuk kalian, saya rasa saya menerima banyak cinta dari kalian. Saya harap kalian memiliki hari bahagia di akhir tahun ini. Selamat Natal!” tulisnya.
 
Terakhir, ada S.Coups yang juga menulis pesan Natal untuk penggemar. Meskipun sedang hiatus sementara karena kondisi kesehatannya, S.Coups masih menyempatkan diri untuk menyapa dan menulis pesan Natal untuk penggemarnya.
 
“SEVENTEEN (merujuk ke perwakilan dirinya sebagai pemimpin SEVENTEEN), terima kasih sudah datang. Selamat Hari Natal Putih!” tulisnya.