BRI Cabang Buntok berbagi kasih dalam perayaan Natal

id BRI, bank rakyat indonesia, bri cabang buntok, bri peduli buntok, csr, buntok, Abdullah Syafi'i, barsel, barito selatan

BRI Cabang Buntok berbagi kasih dalam perayaan Natal

Pimpinan BRI Cabang Buntok, Abdullah Syafi’i menyerahkan bantuan kepada masyarakat dalam program BRI Peduli beberapa waktu lalu. (ANTARA/HO-BRI)

Buntok (ANTARA) -
Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Buntok, Kabupaten Barito Selatan, Kalimantan Tengah melaksanakan program berbagi kasih kepada masyarakat di daerah setempat.
 
"Kegiatan yang dilaksanakan melalui program BRI Peduli ini dalam rangka memperingati Natal 2023," kata Pemimpin Cabang BRI Buntok, Abdullah Syafi’i dalam keterangan yang diterima di Buntok, Selasa malam.
 
Ia mengatakan, program berbagi kasih yang bekerja sama dengan Persekutuan Karyawan/Karyawati Kristen BRI atau PKK BRI tersebut, terlaksana dengan menyerahkan sejumlah bantuan kepada masyarakat pada berbagai tempat.
 
Adapun bantuan yang telah diserahkan itu berupa santunan kepada anak yatim piatu dan Anak Sekolah Ahad (SHA) yang kurang mampu, serta sejumlah paket sembako kepada pengurus panti asuhan dan lansia di wilayah Kabupaten Barito Selatan dan Barito Timur.

Baca juga: Rayakan HUT ke-128, BRI Buntok siap tingkatkan kontribusi kembangkan perekonomian masyarakat
 
Ia menjelaskan, dalam kegiatan BRI Peduli tersebut, diserahkan bantuan sebanyak 10 paket santunan bagi anak yatim piatu yang kurang mampu dan paket sembako kepada pengurus Panti Asuhan Kasih Ibu di Desa Jaar, Tamiang Layang.
 
"Melalui program BRI Peduli ini, kita juga telah menyerahkan bantuan sebanyak 10 paket santunan kepada anak-anak Sekolah Hari Ahad (SHA) yang kurang mampu," terang Abdullah Syafi’i.
 
Selain itu lanjut dia, pihaknya telah menyerahkan sebanyak 45 paket sembako kepada para lansia di Majelis Jemaat GKE Malawen Raya Resort Sababilah, Kecamatan Dusun Selatan.
 
Ia menerangkan, kegiatan berbagi kasih melalui program BRI Peduli yang telah dilaksanakan ini merupakan wujud kepedulian BRI kepada sesama.
 
"Kita berharap, bantuan yang telah diberikan ini dapat meringankan beban masyarakat khususnya yang kurang mampu di daerah ini," harap Abdullah Syafi’i.
 
Ia juga berharap, semoga ke depan BRI dapat memberikan bantuan yang jumlahnya dapat terus ditingkatkan, sehingga dapat membantu lebih banyak lagi masyarakat kurang mampu yang berada di wilayah kerja BRI Cabang Buntok.

Baca juga: BRI Peduli dukung pengoptimalan layanan RSUD Tamiang Layang, beri bantuan 20 unit purifier

Baca juga: BRI-Kejati Kalteng tandatangani PKS terkait penyelamatan aset perbankan

Baca juga: Pemkab Kobar terima hibah satu unit mobil ambulan dari BRI Peduli