Rayakan HUT ke-128, BRI Buntok siap tingkatkan kontribusi kembangkan perekonomian masyarakat

id bank rakyat indonesia, bri kantor cabang buntok, buntok, barito selatan, Abdullah Syafi'i, hut 128 bri, barito timur

Rayakan HUT ke-128, BRI Buntok siap tingkatkan kontribusi kembangkan perekonomian masyarakat

Pemimpin Kantor Cabang BRI Buntok Abdullah Syafi'i dan istri bersama jajaran pada kegiatan HUT ke-128 BRI di Buntok, Sabtu (16/12). (ANTARA/Bayu Ilmiawan)

kita khususnya BRI Cabang Buntok akan terus meningkatkan peran serta BRI dalam berkontribusi meningkatkan perekonomian masyarakat di wilayah Kabupaten Barito Selatan dan Barito Timur
Buntok (ANTARA) -
Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Buntok, Kabupaten Barito Selatan, Kalimantan Tengah melaksanakan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-128 melalui berbagai kegiatan.
 
"Kegiatan dalam rangka HUT ke-128 BRI ini, dilaksanakan upacara dan dilanjutkan dengan silaturahmi bersama karyawan dan pensiunan BRI Cabang Buntok," kata Pemimpin Cabang BRI Buntok, Abdullah Syafi'i, Sabtu.
 
Setelah itu, pihaknya melaksanakan potong tumpeng yang dilakukan secara serentak bersama-sama dengan kantor pusat, kantor wilayah serta kantor cabang BRI di seluruh Indonesia secara daring.
 
Kemudian pihaknya juga melaksanakan sejumlah kegiatan lomba dalam upaya membangun kekeluargaan dan kerja sama tim BRI Cabang Buntok agar ke depan bisa menjadi lebih kuat serta terus tumbuh.
 
"Ke depan, kita khususnya BRI Cabang Buntok akan terus meningkatkan peran serta BRI dalam berkontribusi meningkatkan perekonomian masyarakat di wilayah Kabupaten Barito Selatan dan Barito Timur," terangnya.
 
Pemotongan tumpeng serta perwakilan dari Kodim 1012 Buntok yang menyerahkan kue ucapan HUT ke-128 BRI di Buntok, Sabtu (16/12). ANTARA/Bayu Ilmiawan (ANTARA/Bayu Ilmiawan)
 
Pada kesempatan itu, ia juga menyampaikan, tema HUT ke-128 BRI yang jatuh pada 16 Desember 2023 adalah BRI kuat dan hebat. Tema tersebut menggambarkan perjalanan BRI yang begitu panjang sebagai institusi yang terus tumbuh dan berkembang selama 128 tahun ini.
 
"Tumbuh dan berkembangnya BRI sejak didirikan pada 1895 tersebut, tidak lepas dari peran serta masyarakat, pemangku kepentingan dan pekerja BRI," jelas Abdullah Syafi'i.
 
Dikatakannya, sejak dibangun pada 1895, BRI juga merupakan bagian dari Indonesia yang tak terpisahkan terkait dengan perjalanan perekonomian di negeri tercinta ini.
 
Ia mengucapkan terima kasih kepada insan BRI yang telah memberikan yang terbaik, sehingga menjadikan BRI sebagai bank terbesar di Indonesia dan BRI juga telah mencetak sejarah sebagai bank yang memiliki kinerja laba tertinggi di Indonesia yakni di atas Rp50 triliun.
 
"Keberhasilan yang telah diraih tersebut mencerminkan ketahanan dan tantangan ke depan untuk memberikan hasil maksimal bagi negara dan masyarakat Indonesia," demikian Abdullah Syafi'i.
 
Dalam memperingati HUT BRI ke 128 tersebut, sejumlah buket ucapan dari instansi di daerah ini yang terpampang di depan kantor BRI yang berada di Jalan Panglima Batur Buntok tersebut.
 
Kodim 1012 Buntok, juga mengirimkan kue ucapan selamat HUT ke-128 BRI yang diserahkan Dandim melalui perwakilannya kepada Pemimpin Cabang BRI Buntok.

Baca juga: BRI Peduli dukung pengoptimalan layanan RSUD Tamiang Layang, beri bantuan 20 unit purifier

Baca juga: BRI-Kejati Kalteng tandatangani PKS terkait penyelamatan aset perbankan

Baca juga: Pemkab Kobar terima hibah satu unit mobil ambulan dari BRI Peduli

Baca juga: Polda Kalteng terima hibah mobil dari BRI Cabang Palangka Raya