Sambut Idul Fitri, pegawai non ASN di Sekretariat DPRD Kalteng diberikan tali asih

id dprd kalteng, sekwan dprd kalteng, pajarudinnor, tali asih ramadhan, kalteng, kalimantan tengah

Sambut Idul Fitri, pegawai non ASN di Sekretariat DPRD Kalteng diberikan tali asih

Sekretaris DPRD Kalimantan Tengah, Pajarudinnoor, pada saat menyerahkan tali asih ke pegawai non ASN di lingkungan Sekretariat DPRD Provinsi di Kantor Sekretariat DPRD Kalteng, Jumat (5/4/2024). (ANTARA/HO-MMC Kalteng)

Palangka Raya (ANTARA) -
Sekretaris DPRD (Sekwan) Provinsi Kalimantan Tengah, Pajarudinnoor bersama Ketua DWP Setwan Fitri Pajarudinnoor, menyerahkan tali asih dan paket sembako kepada pegawai non ASN.
 
"Hal ini berikan dalam rangka bulan suci Ramadhan dan menyambut Idul Fitri 1445 Hijriah," kata Pajarudinnoor, di Palangka Raya, Sabtu.
 
Dia menjelaskan, penyerahan tali asih tersebut merupakan wujud kebersamaan keluarga besar Sekretariat DPRD Provinsi Kalimantan Tengah kepada seluruh pegawai non ASN, baik itu tenaga administrasi, tenaga kebersihan, tenaga keamanan dan sopir yang beragama Islam maupun yang beragama lainnya di lingkungan Sekretariat DPRD Provinsi Kalteng.
 
Pada kesempatan ini, Pajarudinnoor menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri serta terima kasih kepada para pegawai non ASN. Diharapkan agar mereka dapat termotivasi untuk meningkatkan kinerja selama mengabdi di instansi ini.
 
Lebih lanjut Pajarudinnoor mengatakan, dirinya ingin keberkahan Idul Fitri 1445 Hijriah ini juga dapat dirasakan oleh seluruh umat beragama.
 
"Karena bulan Ramadhan ini penuh dengan keberkahan, kasih dan cinta yang harus dirasakan oleh seluruh umat," ujarnya.

Baca juga: DPRD Kalteng dukung penuh Paskah Nasional di Palangka Raya
 
Dia mengatakan, pemberian tali asih ini juga merupakan wujud apresiasi pihaknya kepada seluruh pegawai non ASN yang selama ini telah memberikan kinerja yang baik, meskipun bekerja dengan kondisi berpuasa.
 
Untuk itu dia berharap, dengan adanya tali asih dan sembako ini, dapat meringankan beban pegawai non ASN untuk dapat turut merayakan Idul Fitri 1445 Hijriah dengan sukacita.
 
"Tali asih ini adalah wujud apresiasi, semoga dengan adanya pemberian tali asih ini dapat memberikan manfaat dan membawa keberkahan," demikian Pajarudinnoor.

Baca juga: Legislator Kapuas minta PLN bergerak cepat tangani penerang listrik di Pujon

Baca juga: Pemda di Kalteng harus optimal awasi pembayaran THR tepat waktu

Baca juga: DPRD Kotim berharap jalan tembus menuju Pelabuhan Bagendang segera terwujud