SMKN 3 Buntok komitmen bangun pondasi pendidikan kokoh

id smkn 3 buntok, pendidikan barito selatan, reni hartati, barsel

SMKN 3 Buntok komitmen bangun pondasi pendidikan kokoh

Kepala SMKN 3 bersama pada perayaan ultah ke 3 sekolah tersebut, di Buntok, Senin (27/5). (ANTARA/Dokumentasi Pribadi)

Buntok (ANTARA) -
Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 3 Buntok, Kabupaten Barito Selatan, Kalimantan Tengah berkomitmen membangun pondasi pendidikan yang kokoh.
 
"Karena, pendidikan merupakan investasi jangka panjang, sehingga kita terus memperkokoh pondasinya," kata Kepala SMKN 3 Buntok, Reni Hartati pada kegiatan syukuran ulang tahun ke-3 sekolah tersebut di Buntok, Senin.
 
Ia mengatakan, dengan kemajuan teknologi dan era digital saat ini, SMKN 3 Buntok mampu menjadikannya sebagai jendela dunia pendidikan di sekolah tersebut.
 
"Kemajuan teknologi dan era digital saat ini kita manfaatkan sebagai sarana berbagi informasi, pencapaian dan melakukan terobosan sekolah kepada masyarakat," ucapnya.
 
Seiring dengan semangat perayaan ulang tahun ke-3 pada 25 Mei 2024 ini, Reni mengajak untuk bersama-sama mengenang perjalanan dari sekolah hingga sudah berusia tiga tahun.
 
"Mari kita jalin kerja sama yang erat, berbagi ide, dan memberdayakan teknologi untuk mencapai tujuan bersama kita," tuturnya.

Baca juga: DPRD Barsel minta PPPK segera lakukan penyesuaian kerja
 
Sebab menurut Reni Hartati, dengan semangat kebersamaan dan kolaborasi tersebut SMKN 3 dapat mewujudkan visi, misi dari sekolah.
 
Dikatakannya, berkat kerja sama dan dedikasi setiap anggota komunitas sekolah, SMKN 3 Buntok berhasil mengukir sejumlah prestasi dan membentuk karakter siswa-siswi, serta menciptakan pondasi pendidikan yang kokoh bagi sekolah ini.
 
Pada kesempatan itu, ia juga mengucapkan terima kasih kepada elemen sekolah, guru, karyawan, orangtua dan semua siswa yang telah memberikan kontribusi nyata dalam mencapai prestasi guna membangun masa depan yang cerah.
 
"Saya juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya. Pada prinsipnya saya siap bekerja keras bersama tim sekolah dan seluruh stakeholder untuk mewujudkan masa depan pendidikan yang lebih baik dan berkelanjutan," demikian Reni Hartati.