Maknai Idul Adha, Swiss-Belhotel Palangka Raya serahkan hewan kurban ke sejumlah masjid

id swiss belhotel danum palangka raya, hotel, palangkaraya, idul adha, hewan kurban, swiss belhotel serahkan hewan kurban, hari raya haji, hari raya kurb

Maknai Idul Adha, Swiss-Belhotel Palangka Raya serahkan hewan kurban ke sejumlah masjid

Manajemen Swiss-Belhotel Danum Palangka Raya menyerahkan hewan kurban ke salah satu masjid di Kota Palangka Raya, Jumat (14/6). (ANTARA/HO-Swiss-Belhotel Danum Palangka Raya)

Palangka Raya (ANTARA) -
Swiss-Belhotel Danum Palangka Raya, Kalimantan Tengah kembali menunjukan kepeduliannya terhadap masyarakat sekitar dengan menggelar program aksi sosial dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah.
 
General Manager Swiss-Belhotel Danum Palangka Raya, Dedy Wahyudi dalam keterangan yang diterima ANTARA, Jumat, menyampaikan, memaknai Idul Adha 1445 Hijriah, pihaknya menyerahkan hewan kurban ke sejumlah masjid di kota setempat.
 
"Melalui program ini, Swiss-Belhotel Danum Palangka Raya
menyerahkan hewan kurban ke masjid-masjid di sekitar area hotel, yakni berupa empat ekor kambing yang disalurkan sebagai hewan kurban," tuturnya.
 
Hewan kurban yang diberikan kepada masyarakat ini sudah diawasi agar sesuai dengan syarat berkurban, sekaligus bebas dari penyakit mulut dan kuku (PMK).
 
“Penyaluran hewan kurban untuk masyarakat ini adalah program pertama kali yang kami laksanakan dalam rangka Hari Raya Idul Adha," jelasnya.
 
Penyaluran ini sebagai makna ucapan syukur dari
perusahaan dan ingin berbagi kebahagiaan terhadap sesama terutama warga sekitar hotel.
 
"Selain itu, program ini sebagai salah satu aksi tanggung jawab sosial perusahaan terhadap masyarakat,” ucap Dedy Wahyudi.

Baca juga: Swiss-Belhotel Danum Palangkaraya gelar aksi sosial rayakan HUT ke-12
 
Sementara itu, untuk diketahui Swiss-Belhotel International saat ini beroperasi di 20 negara, mengelola portofolio lebih dari 125 hotel, resor, dan proyek yang terletak di Cina, Indonesia, Malaysia, Filipina, Vietnam, Thailand, Bahrain, Mesir, Irak, Kuwait, Oman, Qatar, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Kenya, Australia, Selandia Baru dan Tanzania.
 
Grup ini menyediakan layanan pengembangan dan manajemen komprehensif dan sangat profesional dalam semua aspek hotel, resor, dan tempat tinggal berlayanan.
 
Kantor-kantor Swiss-Belhotel International terletak strategis di Hong Kong, Selandia Baru, Australia, Cina, Indonesia, Uni Emirat Arab, Filipina, Vietnam, Malaysia dan Thailand yang mencakup wilayah Oceania, Asia, Eropa, Timur Tengah, Afrika, dan India.