Swiss-Belhotel Danum hadirkan sajian kuliner 'Gelora Rasa Nusantara'

id Swiss Belhotel Danum Palangka Raya, pariwisata kalteng,hut 79 ri, kuliner khas nusantara, gelora rasa nusantara, kuliner indonesia

Swiss-Belhotel Danum hadirkan sajian kuliner 'Gelora Rasa Nusantara'

Swiss-Belhotel Palangka Raya hadirkan ragam kuliner Gelora Rasa Nusantara selama Agustus 2024. (ANTARA/HO-Swiss-Belhotel Danum Palangka Raya)

Palangka Raya (ANTARA) - Swiss-Belhotel Danum Palangka Raya, Kalimantan Tengah menghadirkan ragam sajian kuliner khas Indonesia yang kaya akan rasa dan budaya.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia dengan menghadirkan Gelora Rasa Nusantara yang dilengkapi berbagai pilihan kuliner makanan dan minuman.

“Gelora Rasa Nusantara adalah promo terbaru yang kami luncurkan selama bulan Agustus untuk memperingati Hari Kemerdekaan," kata General Manager Swiss-Belhotel Danum Palangka Raya Dedy Wahyudi.

Baca juga: Jokowi resmikan peletakan batu pertama hotel swasta di IKN

Promo ini hadir diseluruh properti Swiss-Belhotel International di Indonesia termasuk Palangka Raya, untuk memperkenalkan tradisi kuliner lokal dan memanjakan lidah para penggemar hidangan khas Indonesia.

"Promo ini juga merupakan bentuk perayaan Hari Kemerdekaan ke-79 tahun Indonesia," tuturnya.

Adapun ragam pilihan kuliner makanan dan minuman yang dihadirkan Swiss-Belhotel yaitu Bakmi Godok, Nasi Rendang, Ayam Kalasan, Ikan Lempah Kuning, SBI Greetings, Iced Lemongrass dan Bir Kocok. Untuk varian harga dimulai dari IDR35,000-IDR 109,000, berlaku hingga 31 Agustus 2024. 

Sementara itu, Swiss-Belhotel International saat ini beroperasi di 20 negara, mengelola portofolio lebih dari 125 hotel, resor, dan proyek yang terletak di Cina, Indonesia, Malaysia, Filipina, Vietnam, Thailand, Bahrain, Mesir, Irak, Kuwait, Oman, Qatar, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Kenya, Australia, Selandia Baru dan Tanzania.

Grup ini menyediakan layanan pengembangan dan manajemen komprehensif dan sangat profesional dalam semua aspek hotel, resor, dan tempat tinggal berlayanan.

Kantor-kantor Swiss-Belhotel International terletak strategis di Hong Kong, Selandia Baru, Australia, Cina, Indonesia, Uni Emirat Arab, Filipina, Vietnam, Malaysia dan Thailand yang mencakup wilayah Oceania, Asia, Eropa, Timur Tengah, Afrika, dan India.

Baca juga: Swiss-Belhotel Palangka Raya ajak wisatawan bertemu orang utan dan paddle boarding

Baca juga: Swiss-Belhotel Danum Palangka Raya ajak wisatawan eksplorasi Taman Nasional Sebangau

Baca juga: Maknai Idul Adha, Swiss-Belhotel Palangka Raya serahkan hewan kurban ke sejumlah masjid