Pj Sekda Sukamara resmi dilantik

id pemkab sukamara, pelantikan pj sukamara yofi yudistira, sukamara

Pj Sekda Sukamara resmi dilantik

Pj Bupati Sukamara Rendi Lesmana melantik Pj Sekda, Sukamara, Senin (26/8/2024). (ANTARA/HO-Diskominfosandi Sukamara)

Sukamara (ANTARA) -
Penjabat Bupati Sukamara, Kalimantan Tengah Rendi Lesmana melantik dan mengambil sumpah/janji Penjabat Sekretaris Daerah Yofi Yudistira.
 
"Selama melaksanakan tugas sebagai pj bupati untuk sementara, saya harus melepaskan jabatan sebagai sekretaris daerah dan ditunjuk penjabat sekretaris daerah dalam hal ini terpilih Asisten I Setda Yofi Yudistira," kata Rendi di Sukamara, Senin.

Baca juga: Kalteng Bermazmur bangkitkan semangat berkarya dalam memajukan pembangunan
 
Rendi menjelaskan, penunjukan pj sekda dilaksanakan berdasar ketentuan yang diatur dalam Peraturan Presiden Nomor 3 Tahun 2018 tentang penjabat sekretaris daerah.
 
Lebih lanjut Pj Bupati mengajak jajarannya untuk selalu meningkatkan kinerja, kompetensi dan potensi sebagai abdi negara dan abdi masyarakat.
 
"Agar dapat melakukan yang terbaik bagi Kabupaten Sukamara yang kita cintai ini," ujarnya.

Baca juga: Pemprov Kalteng optimalkan publikasi tiap OPD pacu pengetahuan masyarakat
 
Adapun untuk mewujudkannya, agar bersama-sama menjalin sinergi dan berkolaborasi, tanamkan semangat Gawi Barinjam, serta melakukan akselarasi dan inovasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.
 
Kemudian juga melaksanakan program-program yang berdampak pada kesejahteraan masyarakat dan kemandirian daerah serta memberikan pelayanan yang mudah, cepat, jelas dan transparan.
 
"Semoga dapat memotivasi kita semua dalam mengemban tugas dan amanah yang telah Allah SWT percayakan kepada kita semua," tutupnya.

Baca juga: Kalteng berupaya wujudkan rasio desa berlistrik 100 persen pada 2024

Baca juga: Satu orang tewas usai kecelakaan tunggal di Pulang Pisau

Baca juga: Halikinnor-Irawati berlanjut, Supian Hadi berikan dukungan penuh