Hendra-Budiman siap bertarung di Pilkada Lamandau 2024

id pilkada lamandau 2024, nanga bulik, hendra lesmana-budiman

Hendra-Budiman siap bertarung di Pilkada Lamandau 2024

Pasangan Hendra-Budiman mendaftar ke KPU untuk mengikuti Pilkada Lamandau 2024, Nanga Bulik, Rabu (28/8/2024). (ANTARA/Dokumentasi Pribadi)

Nanga Bulik (ANTARA) - Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Hendra Lesmana dan Budiman siap bertarung dan memenangkan Pilkada Lamandau, Kalimantan Tengah Tahun 2024.

Pasangan Hendra-Budiman menjadi pasangan bakal calon pertama yang mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lamandau di Nanga Bulik, Rabu.

"Kami diusung tiga parpol, yakni Golkar, Hanura dan PKS melaksanakan pendaftaran ke KPU Lamandau. Alhamdulillah dinyatakan memenuhi syarat oleh KPU," kata Hendra Lesmana.

Dalam pendaftaran ke KPU Hendra-Budiman diiringi berbagai elemen masyarakat, kader partai politik pendukung dan simpatisan, juga diiringi tarian seni dari berbagai suku, mulai dari Suku Dayak, Jawa, Batak, serta Sunda.

Baca juga: Golkar deklarasikan pasangan Hendra Lesmana-Budiman di Pilkada Lamandau

Lebih lanjut Hendra menekankan, sebagai petahana ia telah melakukan ragam hal dalam pelaksanaan pembangunan di Lamandau.

"Kami sampaikan ke masyarakat tentunya lanjutkan dan tuntaskan pembangunan yang sudah dilandaskan," tuturnya.

Sementara itu berkaitan iring-iringan berbagai kesenian daerah dalam pendaftaran di KPU, Hendra mengatakan ini adalah inisiatif masyarakat sebagai bentuk dukungan.

"Pasangan Hendra-Budiman senantiasa mengayomi dan menghargai keragaman budaya yang ada di Lamandau. Hal ini juga merupakan bentuk peran dari masyarakat memotret kinerja kami sebelumnya. Kami berkomitmen melanjutkan dan menuntaskan kepemimpinan kami di periode kedua," katanya.

Baca juga: Bantuan UEP diharap semakin pacu perekonomian di Lamandau

Baca juga: Sukseskan Pilkada Lamandau, Pj Bupati ingatkan ASN jaga netralitas

Baca juga: Pemkab Lamandau lakukan seleksi penerimaan CPNS

Baca juga: Pj Bupati Lamandau: HUT RI momentum lanjutkan pembangunan wujudkan bangsa bermartabat