Pemkab Lamandau lakukan seleksi penerimaan CPNS

id pemkab lamandau, sekda lamandau, irwansyah, seleksi cpns lamandau, nanga bulik

Pemkab Lamandau lakukan seleksi penerimaan CPNS

Sekda Lamandau Irwansyah. (ANTARA/Dokumentasi Pribadi)

Nanga Bulik (ANTARA) - Pemerintah Kabupaten Lamandau, Kalimantan Tengah menyatakan kembali membuka penerimaan seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) pada tahun 2024.
 
"Pengumuman seleksi pengadaan CPNS sudah keluar Senin kemarin. Mulai hari ini, pendaftaran CPNS sudah dibuka sampai 6 September," kata Sekda Lamandau Irwansyah di Nanga Bulik, Selasa.

Baca juga: Pj Bupati Lamandau: HUT RI momentum lanjutkan pembangunan wujudkan bangsa bermartabat
 
Ada dua kategori dalam rekrutmen CPNS tahun ini, meliputi tenaga kesehatan dan tenaga teknis. Jumlah formasi yang tersedia untuk tenaga kesehatan sebanyak 50 formasi, sedangkan tenaga teknis jumlahnya sebanyak 415 formasi untuk umum dan 10 formasi untuk disabilitas.
 
"Pelaksanaan seleksi administrasi dijadwalkan dari 20 Agustus hingga 13 September dan hasilnya diumumkan dari 14 sampai 17 September 2024," katanya.

Baca juga: English Speech Contest 2024 semarakkan Hari Jadi ke-22 Lamandau

Baca juga: Pj Bupati Lamandau siap lanjutkan dan sinergikan program pembangunan
 
Para pelamar dapat mendaftarkan diri secara online atau daring dengan mengakses portal https://sscasn.bkn.go.id dan mengunggah semua dokumen yang dipersyaratkan di portal tersebut.  
 
Kepala BKPSDM Lamandau Kamini Anthus mengatakan pada setiap seleksi pengadaan CPNS, Pemkab Lamandau selalu mengakomodir penyandang disabilitas untuk ikut ambil bagian dalam mengabdikan diri menjadi ASN. 
 
Upaya ini sebagai bagian dari tujuan pembangunan nasional yakni penciptaan keadilan dan kesejahteraan bagi seluruh rakyat khususnya di kabupaten setempat.