Radja Band tampil di Buntok pada 18 September 2024

id Penjabat Bupati Barito Selatan, Kalimantan Tengah, Deddy Winarwan, Barito Selatan, Barsel, Kalteng, Radja Band

Radja Band tampil di Buntok pada 18 September 2024

enjabat Bupati Barito Selatan, DR Deddy Winarwan saat di wawancarai, di Buntok, Selasa (17/9). ANTARA/Bayu Ilmiawan.

Buntok (ANTARA) - Penjabat Bupati Barito Selatan, Kalimantan Tengah, Deddy Winarwan membenarkan bahwa pihaknya turut menghadirkan Radja Band untuk memeriahkan hiburan rakyat di arena Barsel Expo 2024 pada tanggal 18 September 2024.

"Radja Band rencananya akan tampil pada Rabu malam sekitar pukul 19.00 WIB," kata Deddy saat menghadiri lomba tarik tambang dalam rangka memeriahkan hari jadi ke-65 kabupaten Barito Selatan, di Buntok, Selasa.

Dia pun Ia mengharapkan kepada masyarakat Barito Selatan dan warga di kabupaten lainnya, agar bersama-sama memeriahkan malam hiburan rakyat dalam rangka memeriahkan hari jadi ke 65 kabupaten setempat.

"Kepada masyarakat Barito Selatan dan sekitarnya, agar bersama-sama menonton malam hiburan rakyat di Stadion Batuah Buntok tersebut, karena gratis tanpa dipungut biaya," ucapnya.

Deddy juga memohon doa dari masyarakat kabupaten yang berjuluk Dahani Dahanai Tuntung Tulus ini agar pelaksanaan kegiatan malam hiburan rakyat itu nantinya bisa berjalan dengan aman, lancar, serta sukses dan cuacanya juga mendukung.

Selain itu, ia juga menyampaikan, untuk memeriahkan hari jadi ke 65 Barito Selatan, pihaknya melaksanakan sejumlah kegiatan dan salah satunya kegiatan lomba tarik tambang yang dilaksanakan pada hari ini.

"Kegiatan tarik tambang ini diikuti oleh perangkat daerah dan masyarakat umum serta dari sejumlah desa yang ada di enam kecamatan di Barito Selatan," terangnya.

Baca juga: Barsel Expo 2024 diramaikan 103 stan

Menurut dia, siapapun pemimpin kabupaten ini kedepannya, kegiatan positif seperti ini akan terus dilaksanakan pada tahun-tahun mendatang.

Sementara itu, Sekda Barito Selatan, Eddy Purwanto menambahkan tampilnya group band pada malam hiburan rakyat tersebut merupakan sumbangan dari Penjabat Bupati Barito Selatan.

"Untuk hari ini kita akan melakukan penjemputan terhadap group musik Radja Band dan semoga malam hiburan rakyat yang akan dilaksanakan pada Rabu malam di arena Basel Expo tersebut berjalan dengan lancar," singkat Eddy.

Baca juga: Penjabat Bupati: Seni budaya Barsel merupakan aset investasi bernilai tinggi

Baca juga: Penampilan Ridho Rhoma memukau ribuan penonton di Barito Selatan

Baca juga: Pemkab Barsel gelar lomba sepeda hias beregu meriahkan HUT kabupaten