Penampilan Ridho Rhoma memukau ribuan penonton di Barito Selatan

id Penampilan Ridho Rhoma memukau ribuan penonton di Barito Selatan, kalteng, barsel, Barito Selatan, ridho rhoma

Penampilan Ridho Rhoma memukau ribuan penonton di Barito Selatan

Ridho Rhoma saat tampil di Barito Selatan dalam kegiatan Barsel Expo 2024, Minggu (15/9/2024) malam. ANTARA/Bayu Ilmiawan.

Buntok (ANTARA) - Penampilan Ridho Rhoma bersama Sonet2 Band di ajang Barsel Expo 2024 Kabupaten Barito Selatan, Kalimantan Tengah memukau ribuan penonton yang memadati Stadion Batuah Buntok, Minggu (15/9) malam.

Pantauan di lapangan, ribuan penonton yang merupakan masyarakat Barito Selatan, bahkan dari Kabupaten Barito Utara dan Barito Timur tersebut sudah memadati stadion Batuah Buntok sejak pukul 18.00 WIB.

Tak berselang lama setelah Barsel Expo 2024 tersebut secara resmi dibuka Penjabat Bupati Barito Selatan DR Deddy Winarwan, sejumlah penonton yang sebelumnya duduk pun langsung berdiri saat Ridho Rhoma naik ke atas panggung.

Sebagai tembang pembuka, putra dari raja dangdut Rhoma Irama itu menyanyikan lagu dengan judul "Lets Have Fun Together" yang diiringi oleh group musik Sonet2 Band. Penonton terutama yang berada di depan panggung pun ikut bernyanyi sambil berjoget.

"Bagaimana kabarnya Barito Selatan," katanya kepada penonton.

Kemudian, Ridho Rhoma melanjutkan penampilannya dengan menyanyi lagu karya ayahanda tercinta yang genre musiknya sudah diaransemen ke pop dangdut dengan judul "Santai".

Artis kelahiran Jakarta 14 Januari 1989 ini juga mengajak penonton untuk mengangkat tangan ke atas dan langsung mengajak penonton menyanyi lagu berjudul "Dewa Amor".

"Masih semangat ya. Mau lagu apa?" kata Ridho Rhoma menyapa penonton.

Baca juga: Pemkab Barsel gelar lomba sepeda hias beregu meriahkan HUT kabupaten

Sejumlah penonton pun berteriak menyampaikan judul lagu yang pernah mencapai posisi puncak tangga lagu yang diantaranya dengan judul "Menunggu".

Ridho Rhoma pun menyanyi penggalan dari lirik lagu tersebut dan langsung disambung penonton yang memadati Stadion Batuah Buntok. Setelah itu, dirinya menyanyi lagu dengan judul "Cuma Kamu".

Dalam penampilannya tersebut, Ridho Rhoma juga menyanyi beberapa lagu bersama Ketua TP-PKK Barito Selatan, Erna Ardiani dan istri dari Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) serta anggota DPRD setempat dengan judul "Ikan dalam kolam" dan "Kopi dangdut".

Dia juga bernyanyi bersama Penjabat Bupati Deddy Winarwan dan Wakil Ketua DPRD Barito Selatan, Ideham dengan judul "Darah Muda".

Ridho Rhoma yang sebelumnya pernah tampil di ajang Barsel Expo 2013 lalu bersama Sonet2 Band ini kemudian menyanyi lagu "kata Pujangga" dan "Gala-Gala".

Sebagai tembang pamungkasnya, artis dengan nama lahir Muhammad Ridho Irama itu menyanyi lagu dengan judul "Menunggu" dan penonton yang hadir pun ikut bersama menyanyikan lagu tersebut.

"Bila ada kesempatan, semoga kita bisa bertemu lagi," tuturnya usai menyanyi lagu pamungkas dari penampilannya bersama dengan grup musik Sonet 2 Band. 

Baca juga: 700 peserta meriahkan lomba memancing di Barito Selatan

Baca juga: Semarakkan HUT ke-61, SMAN 1 Buntok gelar sejumlah lomba

Baca juga: 108 peserta ramaikan turnamen catur Penjabat Bupati Barsel Cup 2024