MAXi Yamaha Day 2024 berakhir di Bali

id yamaha semakin di depan, motor yamaha, maxi yamaha day, nmax turbo, bali, motor matic

MAXi Yamaha Day 2024 berakhir di Bali

MAXi Yamaha Day 2024 di Bali. (ANTARA/HO-Yamaha)

Palangka Raya (ANTARA) -
Setelah menjelajahi berbagai kota, menempuh perjalanan sejauh ratusan kilometer, dan berbagi keseruan bersama ribuan bikers pengguna setia MAXi Yamaha di seluruh Indonesia, MAXi Yamaha Day 2024 resmi berakhir di Bali yang turut dimeriahkan Komeng & Adul.

“Semoga tali persaudaraan yang solid di antara kita semua dapat terus terjaga dengan baik dan saya harap kita dapat kembali berkumpul bersama di event tahun depan,” kata Chief Area DDS Bali Hendra Wijaya dalam keterangan yang diterima di Palangka Raya, Sabtu.
 
Sebanyak lebih dari 900 bikers pengguna setia MAXi Yamaha dari seluruh wilayah Bali berkumpul dan saling bertemu di Bali Outbond & Farmstay, Tabanan, Bali.

Selain Bali, kemeriahan penutupan gelaran MAXi Yamaha Day 2024 juga diselenggarakan di Lampung.
 
Tak hanya menawarkan panorama lanskap pegunungan dan hutan yang masih asri, MAXi Yamaha Day Bali tahun ini juga menampilkan kesenian Okokan, salah satu seni pertunjukan tari khas Pulau Dewata yang memiliki esensi untuk menolak bala dan sangat kental dengan nilai-nilai spiritualitas lokal.

Tarian ini sendiri dimainkan dalam rangka menyambut kehadiran para peserta di pintu kedatangan dan akan berkeliling di sekitar area venue sebagai simbol untuk menjauhkan peserta dari berbagai hal negatif.

Event MAXi Yamaha Day Bali diawali dengan pelepasan rombongan touring dari berbagai titik keberangkatan, mulai dari Denpasar, Tabanan, Jembrana, Singaraja, dan Gianyar. Komeng & Adul secara simbolik melepas puluhan peserta touring dari Denpasar.

Para rombongan dari berbagai wilayah pun kemudian bergerak bersama menuju venue sembari menikmati jalan pegunungan yang menantang.
 
Line up NMAX “TURBO” & Neo yang kental dengan spirit A TRU BRO dan menjadi kebanggan Yamaha Indonesia sebagai global model, ikut serta menambah semarak kegiatan touring dan perhelatan MAXi Yamaha Day Bali 2024. Tak ketinggalan juga, line up LEXi, AEROX, NMAX, XMAX, dan TMAX juga ambil bagian dalam kemeriahan event ini.

Baca juga: JMC semarakkan MAXi Yamaha Day Bandung 2024
 
Para peserta pun akhirnya tiba di venue pada sore hari. Tidak perlu waktu lama, event MAXi Yamaha Day Bali pun resmi dibuka melalui berbagai selebrasi dan pertunjukan budaya yang meriah.

Tampak para peserta yang hadir pun antusias untuk berkeliling dan melihat berbagai keramaian yang ada, sembari menikmati suasana Bukit Melikung dengan udaranya yang sangat sejuk.
 
Berbagai games & quiz serta kompetisi seperti, Yamalube Games & Quiz, Photo Contest, dan MAXi Modif Show banyak mengundang minat dan antusias para peserta untuk mengikutinya.

Seremonial api unggun juga dilaksanakan di tengah acara sebagai simbol untuk mempererat rasa kebersamaan demi terus menyalakan api persaudaraan yang hangat di antara para pengguna setia MAXi Yamaha.
 
Tak ketinggalan, penampilan komedi yang menggelitik dari Komeng & Adul pun sukses membuat para peserta larut dalam keceriaan. Acara pun bertambah semakin meriah lewat penampilan dari Goyang OA OE bersama Bagus Wirata dan Asmara Koplo yang sukses membuat ratusan peserta yang hadir ikut bergembira dalam alunan musik dangdut yang merdu dan seru.
 
Pada hari kedua, para peserta bangun lebih pagi untuk sarapan pagi dan senam zumba bersama. Acara pun kemudian ditutup dengan meriah melalui berbagai pengumuman dan pembagian hadiah doorprizes, serta penyerahan bibit ikan sebagai bagian dari program CSR Yamaha Indonesia untuk terus Semakin Di Depan dalam menjaga dan merawat ekosistem lingkungan hidup.
 
“Event MAXi Yamaha Day Bali tahun ini seru banget. Apalagi saya akhirnya bisa melihat secara langsung Komeng & Adul melawak di depan mata saya. Pertunjukan musik dari Bagus Wirata dan Asmara Koplo pun juga bagus banget, banyak games & quiz seru, dan akhirnya saya bisa kumpul lagi sama teman-teman semuanya. Terima kasih MAXi Yamaha Day 2024. Semoga event tahun depan bisa semakin lebih besar dan semakin lebih meriah lagi,” kata Agung Alit, salah satu peserta event MAXi Yamaha Day Bali.
 
Rangkaian event MAXi Yamaha Day 2024 pun resmi berakhir. Terima kasih untuk seluruh partisipasi para pengguna setia MAXi Yamaha di seluruh Indonesia. Semoga semuanya sehat selalu dan sampai jumpa di MAXi Yamaha Day tahun depan!

Baca juga: Gunakan MAXi Yamaha, Fabio Quartararo sapa penggemar di Lombok

Baca juga: Nmax Tour Boemi Nusantara jelajahi wisata sejarah hingga kuliner

Baca juga: Bambu Rafting akhiri NMAX Turbo Tour Boemi Nusantara 2024 di Kalsel