JMC semarakkan MAXi Yamaha Day Bandung 2024

id yamaha, maxi day, nmax turbo, semakin di depan,Journalist Max Community, jmc, maxi yamaha day

JMC semarakkan MAXi Yamaha Day Bandung 2024

Maxi Yamaha Daya Bandung (21-22/9/2024). (ANTARA/HO-Yamaha)

Palangka Raya (ANTARA) -
Kemeriahan MAXi Yamaha Day yang sudah dimulai pada sejak Juli 2024, keseruannya terus berlanjut menuju kota-kota berikutnya.

Yamaha dalam keterangan yang diterima di Palangka Raya, Senin, menyampaikan, setelah sukses menghibur ratusan bikers pengguna setia MAXi Yamaha di Sambas, Kalimantan Barat, selanjutnya MAXi Yamaha Day singgah kembali untuk yang keenam kalinya di Bandung, Jawa Barat.
 
MAXi Yamaha Day Bandung (21-22/9) menjadi agenda yang sangat spesial. Kembali mengusung konsep ride & camp dengan lanskap pemandangan alam yang indah, mengundang seluruh konsumen serta komunitas pengguna setia MAXi Yamaha di Jawa Barat, juga dihadiri Journalist Max Community (JMC).
 
Terbentuk sejak 2015, atau tepat saat NMAX generasi pertama resmi mengaspal di jalanan Indonesia, JMC banyak aktif terlibat dalam berbagai aktivitas turing bersama Yamaha Indonesia untuk terus membangun dan mengamplifikasi semangat Kando, yaitu semangat yang memotivasi Yamaha dalam memberi berbagai produk berkualitas bagi pelanggan dan masyarakat Indonesia, demi mewujudkan hidup untuk terus berada Semakin Di Depan.
 
“Senang sekali karena tahun ini teman-teman JMC bisa turing lagi dan terima kasih sekali karena yang datang sangat banyak jumlahnya. Yamaha berharap hubungan baik yang sudah terjalin selama sembilan tahun ini dapat terus berjalan langgeng dan teman-teman dapat terus menikmati perjalanan yang menyenangkan bersama Yamaha,” kata Manager Public Relations Yamaha Indonesia Motor Mfg Rifki Maulana.
 
Sebanyak 28 anggota JMC ikut serta dalam touring kali ini. Beberapa peserta pun berkesempatan untuk menjajal dan merasakan secara langsung performa teknologi YECVT yang ada pada NMAX “TURBO” dalam melakoni perjalanan dari Jakarta menuju Bandung sejauh lebih dari 150 kilometer, melewati berbagai medan jalan yang menantang dan menguji keahlian berkendara para peserta.
 
Turing menuju Bandung dimulai. Suguhan jalan yang tidak sepenuhnya mulus langsung menyambut para peserta touring saat melintasi wilayah Cibitung dan Cikarang dalam perjalanan menuju checkpoint pertama di Karawang.

Namun, semua obstacle pada awal perjalanan itu tidak menyurutkan semangat para riders JMC untuk tetap gaspol menuju MAXi Yamaha Day Bandung 2024.
 
Peserta pun tiba di Karawang dan berhenti untuk beristirahat. Perjalanan kemudian dilanjutkan via Wanayasa, Purwakarta dan perkebunan teh Lembang. Tanjakan, turunan, dan tikungan tajam di Wanayasa sangat mendominasi medan perjalanan para peserta.

Keahlian dalam mengatur bukaan gas, mendapatkan titik pengereman yang akurat, serta teknik cornering yang tepat menjadi ujian yang harus dihadapi oleh para bikers dalam menaklukan jalur di Wanayasa.

Baca juga: Gunakan MAXi Yamaha, Fabio Quartararo sapa penggemar di Lombok
 
Tantangan pun tidak berhenti sampai di situ. Para bikers masih harus berjibaku menghadapi kondisi jalan semi offroad yang berbatu dan masih bercampur tanah merah saat memasuki daerah perkebunan teh di Lembang.

Di sini, ketahanan para riders dalam mengatur keseimbangan antara bobot tubuh serta motor agar tidak terperosok menjadi tantangan yang sangat menguji andrenalin. 
 
Para peserta pun akhirnya tiba di venue MAXi Yamaha Day Bandung dengan selamat dan disambut hangat dan diajak berfoto bersama oleh Deputy Director Marketing Yamaha Indonesia Motor Mfg Takaaki Hirama, Manager Public Relations Yamaha Indonesia Motor Mfg Rifki Maulana dan Chief DSS Yamaha Area Jawa Barat Fitri Agustadhi.

Baca juga: Nmax Tour Boemi Nusantara jelajahi wisata sejarah hingga kuliner

Acara pun kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah dan santap malam bersama seluruh peserta dan jajaran petinggi Yamaha Indonesia.
 
Sekjen JMC Muhammad Ikhsan mengucapkan terima kasih kepada Yamaha Indonesia yang telah kembali mengundang JMC untuk hadir di event MAXi Yamaha Day Bandung.
 
“Semoga hubungan baik ini tetap terjaga dan kita bisa terus bekerja sama untuk hal-hal yang lebih besar ke depannya,” tuturnya.
 
Sementara itu bagi masyarakat yang ingin mengetahui informasi produk tentang NMAX “TURBO”, dapat mengecek selengkapnya dengan cara mengunjungi langsung situs web resmi Yamaha Indonesia di www.yamaha-motor.co.id, atau bisa juga berkunjung ke dealer resmi Yamaha Indonesia terdekat.

Baca juga: Bambu Rafting akhiri NMAX Turbo Tour Boemi Nusantara 2024 di Kalsel

Baca juga: NMAX Turbo Tour Boemi Nusantara 2024 libas jalur terjal Loksado

Baca juga: NMAX Turbo Tour Boemi Nusantara 2024 libas jalur terjal Loksado