Almodovar rilis komedi jorok "I'm so excited!"

id Penelope Cruz

 Almodovar rilis komedi jorok "I'm so excited!"

Penelope Cruz ikut membintangi "I'm so excited!" (megindo.net) (Istimewa)

Los Angeles (ANTARA News) - Film terakhir garapan sutradara Spanyol Pedro Almodovar, "I'm So Excited!" adalah komedi cabul yang disebut sutradara peraih Oscar ini menandai kembalinya dia menjadi satiris. 

Film berbahasa Spanyol ini tayang perdana Kamis waktu setempat pada Festival Film Los Angeles dan akan tayang perdana secara terbatas di bioskop-bioskop Amerika pada 28 Juni.

Film ini menceritakan para penumpang sebuah penerbangan dari Spanyol menuju Mexico City setelah pesawat mereka mengalami kegagakan fungsi yang serius.

Almodovar (63) kembali menggarap komedi setelah pada dekade terakhir menukangi film-film drama termasuk film produksi 2002 "Talk To Her" yang memenangkan Oscar untuk kategori skenario asli terbaik dan film produksi 2011 berjudul "The Skin I Live In."

"Selama tahun 1990-an, saya banyak membuat komedi, jadi ini adalah semacam kembali ke asal saya," kata Almodovar kepada Reuters. "Saya kira saya hanya perlu membuat sesuatu yang lebih ringan."

Pada film itu, pilot dan para pramugara gay nan flamboyant berusaha mengganggu para penumpang dengan menawari mereka alkohol dan narkoba, yang berujung pada hubungan seks dan menari diiringi lagi hit tahun 1982 karya Pointer Sisters, "I'm So Excited."

Film ini dibintangi oleh para aktor dan aktris yang sebelumnya sudah bekerjasama dengan  Almodovar, yaitu Javier Camara, Lola Duenas, Cecilia Roth dan Blanca Suarez. 

Dua bintang Hollywood asal Spanyol, yaitu Antonio Banderas dan Penelope Cruz, ikut tampil dalam film ini, demikian Reuters.


Pewarta :
Editor : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2013

Komentar