Penelope Cruz nantikan kelahiran anak kedua

id Penelope Cruz dan Javier Bardem

 Penelope Cruz nantikan kelahiran anak kedua

Penelope Cruz dan Javier Bardem. (salon.com) istimewa

Perwakilan dari Cruz dan Bardem belum mengonfirmasi berita itu.
Los Angeles (ANTARA News/Reuters) - Pasangan pemenang Oscar, Penelope Cruz (38) dan Javier Bardem (43), menantikan kelahiran anak kedua mereka, demikian laporan media di Amerika Serikat (AS).

The New York Post, sebagai media massa pertama yang melaporkan kehamilan Cruz setelah mengutip seorang sumber yang tidak disebutkan namanya, memberitakan hal ini di laporan utama pesohornya.

Adapun majalah selebriti US Weekly dan website jaringan televisi E! mengatakan bahwa beberapa sumber yang dekat dengan pasangan itu membenarkan kabar tersebut. Seorang sumber mengatakan kepada E! bahwa aktris "Volver" itu tengah hamil tiga bulan.

Perwakilan dari Cruz dan Bardem belum mengonfirmasi berita itu. Pasangan asal Spanyol itu, yang menikah pada tahun 2010, telah memiliki seorang anak laki-laki bernama Leo, yang lahir pada Januari 2011.

Cruz dan Bardem akan tampil bersama sebagai peran pendukung dalam film Ridley Scott mendatang, "The Counselor", yang akan diluncurkan di bioskop pada November 2013.

Cruz menang Oscar sebagai aktris pendukung terbaik untuk perannya sebagai seniman unik dalam film komedi Woody Allen, "Vicky Cristina Barcelona", pada tahun 2008. Adapun Bardem meraih Oscar untuk aktor pendukung terbaik dalam film drama, "No Country for Old Men", pada 2007.
(Uu.G003/Z002)

Pewarta :
Editor : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2013

Komentar