Totti Setia Tanpa Akhir Kepada Roma

id Totti setia tanpa akhir kepada Roma, Francesco Totti

 Totti Setia Tanpa Akhir Kepada Roma

Pemain AS Roma Francesco Totti (REUTERS/Tony Gentile), Istimewa

Roma (ANTARA News) - Francesco Totti menandatangani kontrak baru Jumat ini yang membuatnya tetap bersama AS Roma sampai sebelum dia berulangtahun ke-40.

Kapten Roma yang sudah bermain sejak anak-anak untuk klub Serie A tersebut dan telah memainkan 500 laga klub ini, menandatangani perpanjangan kontrak pada satu jumpa pers di Roma.  Ini memastikan dia tetap di ibukota Italia itu sampai akhir musim 2015-16.

"Ini adalah apa yang saya dan klub inginkan, saya berterimakasih kepada mereka telah memberi saya kesempatan berikutnya mengenakan kaus tim satu-satunya yang saya dukung dan cintai," kata sang penyerang seperti dikutip Reuters.

"Saya memiliki dua tahun lalu tanggung jawab dan saya tahu kami dapat melakukan hal besar di sini."

Totti yang pekan depan akan berusia 37 tahun memulai musim ini dengan tampil bagus dan mungkin akan dipanggil memperkuat timnas Italia untuk Piala Dunia tahun depan.

"Saya tak memikirkan tim nasional. Saya memikirkan bermain bagus untuk Roma dan dari sekarang sampai Mei saya perlu melihat bagaimana saya secara fisik dan psikologis."

Corriere Dello Sport melaporkan Totti dikontrak dengan bandrol 3,5 juta euro per tahun.

"Saya ingin berterimakasih kepada Francesco yang membuat saya bertahan," canda presiden AS Roma James Pallotta yang mencium kedua pipi Totti setelah penandatanganan kontrak baru itu.