Kelelahan Syuting Dan Promosi Film, Shah Rukh Khan Sakit

id hah Rukh Khan

 Kelelahan Syuting Dan Promosi Film, Shah Rukh Khan Sakit

Penyanyi dan bintang film Shah Rukh Khan (ANTARA) Istimewa

Mumbai (ANTARA News) - Promosi film dan jadwal syuting yang meletihkan telah menyebabkan aktor laris Bollywood Shah Rukh Khan sedikit tidak enak badan.

"Saya sedikit tidak enak badan ... demam. Saya bepergian begitu banyak ... kemudian syuting, sehingga sedikit sekali tidur. Saya tidak lelah tetapi tidak enak badan. Padahal aku merasa kesal ketika orang menunjukkan mereka tidak sehat," kata Shah Rukh.

Dia menghadiri "Lux Chennai Express Contest", suatu kampanye di mana orang bisa mendapatkan kesempatan untuk pergi naik kereta romantis dengannya.

Sementara itu koresponden khusus Planet Bollywood mengatakan, superstar Bollywood itu merasa demam dan tidak enak badan.

Aktor yang juga produser itu absen tidak bekerja di rumah produksinya yang menggarap "Ra.1", tetapi menangani kegiatan produksi. Meskipun begitu dia tidak kehilangan rasa humornya.

Dia menulis di akun Twitter-nya dari set film, "perasaan aneh dingin dingin, sedangkan tubuh ini hangat".

Menjelaskan kondisinya, ia menulis, "kata-kata mengambang dan mencair saat saya menyentuh mereka dengan panas & dingin."

Ia memberitahu bahwa film barunya, yang juga dibintangi Kareena Kapoor dan Arjun Rampal, akan perlu beberapa waktu sebelum menggebrak layar lebar.

"Efek visual mengambil waktu sangat panjang dalam pasca produksi," tulis Shah Rukh.

Superstar 44 tahun itu berperan sebagai super-hero dalam "Ra.1", yang merupakan singkatan dari "Random Access-Version One".

"Ra.1 berarti akses acak versi satu, akan mengerti ketika anda melihat filmnya."
(AK/RN)

Pewarta :
Editor : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2013

Komentar