Ini Nasihat Beckham untuk Timnas Inggris di Piala Dunia

id Timnas Inggris, David Beckham, nasihat

Pemain sepak bola David Beckham. (Reuters / Danny Moloshok)

London (Antara Kalteng) - Mantan pemain tengah Timnas Inggris, David Beckham, memberikan nasihat kepada skuat The Three Lions agar tidak menganggap enteng hasil undian Piala Dunia 2018.

Beckham memperingatkan bahwa pertandingan-pertandingan di Piala Dunia akan menjadi sulit dilalui, walaupun Inggris masuk dalam grup yang tidak terlalu sulit bersama Belgia, Tunisia dan Panama di Grup G.

Ia juga mengingatkan agar pasukan Gareth Southgate tidak meremehkan Tunisia dan Panama, meskipun kedua negara itu berada di urutan 27 dan 56 pada peringkat dunia FIFA.

"Ketika Anda sampai ke Piala Dunia, tim apa pun yang Anda hadapi, tidak ada permainan yang mudah," kata mantan kapten Inggris itu dilansir Skysports, Minggu.

Ia menimpali, "Saya tahu itu klise, tapi itu benar."

Inggris pernah tersingkir pada dua kejuaraan, pertama saat Piala Dunia 2014 di Brasil dan kalah dari Islandia pada perempatfinal Piala Eropa 2016.

Beckham pun meyakini bahwa Inggris harus mewaspadai setiap lawan yang dihadapi, terutama pada Piala Dunia.

Beckham, yang mencetak 17 gol dalam 115 penampilan bersama Inggris, menambahkan, "Ketika Anda menghadapi tim yang kami hadapi saat ini atau lima atau 10 tahun yang lalu, itu tidak berubah, setiap pertandingan begitu susah."

"Ketika Anda mencapai tahap ini, semuanya penting. Ini undian yang bagus, tapi sulit," ucap dia.

Pewarta :
Editor: Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar