Pjs Bupati Kapuas tetap jalankan tugas sebagai Kadis ESDM

id ermal subhan, pjs bupati kapuas,kadis esdm

Pjs Bupati Kapuas tetap jalankan tugas sebagai Kadis ESDM

Ermal Subhan ST MT, Kadis ESDM Provinsi Kalimantan Tengah yangditugaskan menjadi Pjs Bupati Kapuas. (Foto Diskominfo Kapuas)

Kuala Kapuas (AntaraNews Kalteng) - Aktifitasnya menjadi Pejabat Sementara (PJs) Bupati Kapuas,  tidak menghalangi Ermal Subhan ST MT tetap bertugas sebagai Kadis Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Provinsi Kalteng.

"Yang pasti tugas kedinasan saya sebagai Kadis ESDM tetap jalan. Kita ingin pelayanan kepada masyarakat tetap berjalan. Jadi saya usahakan tidak ada berkas menumpuk di meja saya, bila perlu saya lembur sampai malam," kata Ermal, Senin.

Dijelaskannya, dirinya selalu berkoordinasi dengan Sekretaris dan Kabid-kabid untuk membagi tugas-tugas yang perlu dilaksanakan. Pasalnya tugas utama adalah sebagai Kadis ESDM, sedangkan tugas sebagai Pjs Bupati adalah tugas tambahan yang diberikan oleh Mendagri melalui Gubernur Kalteng.

Lebih lanjut dijelaskan ada tiga tugas utama sebagai Pjs Bupati sesuai dengan arahan Gubernur Kalimantan Tengah, yaitu pertama, mensukseskan Pilkada di Kabupaten Kapuas, kedua menjalankan roda pemerintahan dan pelayanan publik dengan sebaik-baiknya dan yang ketiga menjaga netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam Pilkada Kapuas tahun 2018.

"Saya mengharapkan dukungan dari seluruh jajaran eksekutif Pemerintah Kabupaten Kapuas, agar dalam melaksanakan tugas-tugas yang diamanatkan kepada saya dapat kita laksanakan sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab," pangkasnya.