Rayakan juara, Manchester City ditahan imbang Huddersfield

id Merayakan perayaan juara, Manchester City ditahan imbang Huddersfield ,Manchester City

Rayakan juara, Manchester City ditahan imbang Huddersfield

Skuat Manchester City merayakan gelar juara Liga Inggris musim 2017-2018. (Premier League)

Jakarta (Antaranews Kalteng) - Huddersfield berhasil merebut satu poin hasil imbang 0-0 atas Manchester City yang akan merayakan gelar juara di hadapan pendukungnya pada pertandingan Liga Inggris pekan ke-37 di Stadion Etihad, Minggu.

Manchester City yang sudah menyegel gelar juara Liga Inggris yang kelima kalinya sejak pertengahan April 2018, saat ini mengumpulkan 94 poin dengan dua pertandingan tersisa.

Sedangkan bagi Huddersfield, perolehan satu poin tentunya sangat berharga karena mereka tengah berjuang di papan bawah klasemen untuk selamat dari ancaman degradasi. Huddersfield di peringkat 16 dengan 36 poin, cuma berjarak tiga angka dari Swansea di posisi 18.

Kendati demikian, hasil imbang ini tidak mengurangi keseruan perayaan gelar juara The Citizen di Etihad. Dilansir dari laman resminya, pasukan Pep Guardiola itu mengangkat piala Premier League yang dipimpin kapten Vincent Kompany, kemudian diikuti sorak-sorai pendukung yang membuat seisi stadion menjadi berwarna biru muda.

Guardiola yang biasanya mengenakan setelan jas, kini mengenakan jersey biru Manchester City dengan kalung medali juara yang melingkar di lehernya. Pep ikut bersorak sambil melihat sekeliling stadion, sementara pemain lainnya bergiliran mengangkat piala itu.

Pada dua pertandingan tersisa, Manchester City akan menghadapi Brighton dan Southampton. Sedangkan Huddersfield melangsungkan pertandingan "sulit" melawan Chelsea dan Arsenal.

Susunan pemain:

Man City: 
Ederson, Walker, Stones, Otamendi, Delph, Fernandinho, De Bruyne, Sane, D Silva, Sterling, Jesus.

Huddersfield: Lossl, Smith (c), Kongolo, Hogg, Mooy, Lowe, Pritchard, Mounie, Zanka, Schindler, Hadergjonaj.

Pewarta :
Uploader : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar