Satlants Polres Barsel sosialisasikan milenial 'road safety festival 2019'

id sosialisasikan milenial 'road safety festival 2019',Polres Barsel,Satlants Polres Barsel sosialisasikan milenial

Satlants Polres Barsel sosialisasikan milenial 'road safety festival 2019'

Milenial 'road safety festival 2019'. (Ist)

Buntok (Antaranews Kalteng) - Satlantas Polres Barito Selatan, Kalimantan Tengah bakal melakukan sosialisasi millennial road safety festival 2019 kepada para generasi millennial di wilayah setempat.

"Kegiatan sosialisasi millennial road safety festival 2019 ini akan kita laksanakan mulai 2 Februari sampai 31 Maret 2019 mendatang," kata Kapolres Barito Selatan, AKBP Wahid Kurniawan melalui Kasat Lantas AKP Fadhol, di Buntok, Kamis.

Ia mengatakan, dalam sosialisasi yang dilakukan ini pihaknya mengajak kepada seluruh generasi millennial untuk mengurangi angka kecelakaan lalulintas.

Menurut dia, pada intinya kegiatan ini untuk memberdayakan generasi milenial untuk ikut mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran berlalu lintas di jalan raya.

Ia berharap, dengan kegiatan ini bisa tercapai tujuan road safety to zero accident. 

Kemudian lanjut dia, terbangunnya budaya tertib berlalu lintas khususnya dikalangan generasi milenial di kabupaten Barito Selatan ini.

"Dengan demikian akan adanya peningkatan kualitas keselamatan di Jalan, dan menurunkan tingkat fatalitas korban kecelakaan lalu lintas," ucapnya.

Ini semua dilakukan agar bisa terwujud program keselamatan secara terprogram, dan berkesinambungan