Sigit K Yunianto: Ganjar sosok jelmaan seorang pemimpin besar

id Sigit K Yunianto,Tim Pemenagan Ganjar ,Kalteng,Palangka Raya,Ganjar sosok jelmaan seorang pemimpin besar,Pilpres 2024,Milenial dan Gen Z

Sigit K Yunianto: Ganjar sosok jelmaan seorang pemimpin besar

Ketua Tim Pemenangan Presiden 2024 Ganjar Pranowo Provinsi Kalimantan Tengah, Sigit K Yunianto (tengah) menghadiri dialog interaktif bersama generasi milenial dan Gen Z di Kota Palangka Raya, Jumat (10/11/2023) malam. ANTARA/HO-Dokumentasi Pribadi

Palangka Raya (ANTARA) - Ketua Tim Pemenangan Presiden 2024 Ganjar Pranowo Provinsi Kalimantan Tengah, Sigit K Yunianto menghadiri dialog interaktif bersama generasi milenial dan Gen Z di Kota Palangka Raya, yang bertemakan "Kenapa Harus Ganjar" di Posko Sekretariat Ganjar Bersama Kalteng (GBK).

"Kenapa harus Ganjar, Ganjar adalah sosok penjelmaan seorang pemimpin yang besar dan dibutuhkan bangsa ini menjadikan Indonesia lebih unggul," kata Sigit di Palangka Raya, Jumat (10/11) malam.

Sigit mengungkapkan, bahwa semua kriteria yang ada di sosok Ganjar Pranowo ini masuk dalam kategori yang baik dalam kepemimpinannya.

Dalam dialog interaktif bersama generasi Milenial dan Gen Z, Sigit mengaku siap mesuport dan mengapresiasi sekaligus berterima kasih karena dengan kesadarannya mereka bergerak, berjuang untuk Ganjar yang ingin mewujudkan keadilan, kebenaran dan mewujudkan Indonesia lebih unggul.

Sigit yang juga Sekretaris DPD PDIP Kalteng itu mengatakan, bahwa sosok Ganjar Pranowo adalah sosok pemimpin berintegritas, konsisten dalam menjalankan prinsip-prinsip moral dan etika berdasarkan kekompakan, gotong royong demi memajukan bangsa Indonesia yang lebih baik lagi.
 
Sejumlah generasi milenial dan Gen Z saat kegiatan dialog interaktif bersama generasi milenial dan Gen Z di Kota Palangka Raya, Jumat (10/11/2023) malam. ANTARA/HO-Dokumentasi Pribadi

"Ganjar Pranowo bakal calon presiden (Bacapres) seorang pemimpin yang berintegritas dan memiliki pegangan moral yang kuat. Oleh karenanya, saya menekankan pentingnya melihat rekam jejak dari setiap calon pemimpin sebelum menentukan arah pilihannya," kata Ketua DPRD Kota Palangka Raya itu.

Sigit juga mengajak para generasi muda untuk ikut dalam menentukan pilihannya secara rasional. Selain itu, harus aktif dalam berbagai proses politik mulai aktif partisipasi dalam pemilu, partisipasi politik yang berkualitas diimbangi dengan pandangan politik yang terbuka sehingga tidak mudah terjebak pada konflik yang memecah belah

"Kami menyatakan siap berkolaborasi dan bersinergi dengan para generasi Milenial dan Gen Z di provinsi berjuluk "Bumi Tambun Bungai - Bumi Pancasila" dalam semangat juang yang sama dalam mengawal proses Pemilu 2024," katanya.

Saat disingung strategi apa yang digunakan untuk pemenangan Ganjar-Mahfud saat menjelang pemilihan nanti, Sigit mangatakan bahwa yang jelas strateginya nanti kita lihat, karena untuk saat ini kita masih berjuang dalam segalanya untuk turun terus hingga ke pelosok-pelosok daerah yang ada di Provinsi Kalimantan Tengah.