MU ambil posisi dalam persaingan dapatkan Hudson Odoi

id Hudson odoi,manchester united,mu bersaing dapatkan hudson odoi

MU ambil posisi dalam persaingan dapatkan Hudson Odoi

Hudson-Odoi (Reuters)

Jakarta (ANTARA) - Manchester United turut bergabung dalam persaingan mendapatkan pemain Chelsea Callum Hudson-Odoi saat Ole Gunnar Solskjaer ingin klubnya menjadi penantang gelar musim depan.

Hudson-Odoi telah menjadi rebutan sejumlah klub elite Eropa, dengan Liverpool, Bayern Munchen dan Borussia Dortmund sudah menyatakan minat kepada pemain berusia 18 tahun itu yang melakukan penampilan perdananya bersama Inggris dalam kemenangan 5-0 atas Republik Ceko pada Sabtu.

Juara Bundesliga, Bayern bahkan sudah mengajukan tawaran 35 juta poundsterling (sekitar Rp661,8 miliar) yang ditolak pada bursa transfer musim dingin.

Chelsea juga menekankan bahwa mereka tidak siap untuk melepaskan lulusan akademinya tersebut. Hudson-Odoi sendiri tidak merahasiakan keinginannya untuk bergabung dengan Bayern Munchen pada Januari, terutama mengingat keengganan pelatih Maurizio Sarri untuk memainkannya di liga domestik.

Sejauh ini sang pemain belum diturunkan dalam pertandingan Liga Premier Inggris untuk Chelsea musim ini, dan hanya tampil di Piala FA dan Liga Europa, dalam kompetisi itu ia sudah mencetak beberapa gol dan assist.

Menurut laporan Daily Mail, United tampaknya siap untuk menawarkan jalan keluar dari Stamford Bridge. Kontrak Hudson-Odoi akan habis pada musim panas 2020.

United juga tertarik pada pemain sayap Dortmund asal Inggris Jadon Sancho, yang juga berumur 18 tahun, yang tampil untuk timnas Inggris pada Sabtu.