Dortmund dan Chelsea buka negosiasi untuk pinjam Callum Hudson-Odoi

id Callum Hudson,Callum Hudson-odoi,Dortmund dan Chelsea buka negosiasi untuk pinjam Callum Hudson-Odoi

Dortmund dan Chelsea buka negosiasi untuk pinjam Callum Hudson-Odoi

Chelsea's Callum Hudson-Odoi laughs during warm ups ahead of the UEFA Champions League final football match between Manchester City and Chelsea at the Dragao stadium in Porto on May 29, 2021. (Photo by PIERRE-PHILIPPE MARCOU / POOL / AFP) (AFP/PIERRE-PHILIPPE MARCOU)

Jakarta (ANTARA) - Klub Bundesliga Jerman Borussia Dortmund dikabarkan tengah melakukan negosiasi dengan Chelsea perihal peminjaman penyerang sayap Callum Hudson-Odoi.

Dikutip dari Sky Sports, Senin, dikabarkan bahwa Callum Hudson-Odoi sudah terbuka dengan kepindahannya dari Chelsea untuk bisa mendapatkan menit bermain.

Meskipun begitu, pihak Chelsea masih belum memutuskan apakah akan melepas pemain berusia 20 tahun itu atau tidak dalam bentuk pinjaman.

Baca juga: Banyak dihujat di medsos, Lampar bela Hudson-Odoi

Saat ini Callum Hudson-Odoi sulit mendapatkan tempat utama di Chelsea setelah hanya menjadi penghangat bangku cadangan di tiga laga awal Liga Premier Inggris.

Sebelumnya Hudson-Odoi berhasil menembus tim utama Chelsea dari akademi klub dan mendapatkan kontrak dengan durasi lima tahun pada September 2019.

Selain Borussia Dortmund, dikabarkan rival mereka di Bundesliga, Bayern Munich juga menaruh perhatian untuk mendapatkan jasa dari Callum Hudson-Odoi.

Sebelumnya, Bayern Munich sempat mengajukan beberapa tawaran untuk Hudson-Odoi namun hal tersebut ditolak oleh Chelsea.

Sejak dipromosikan ke tim utama, Callum Hudson-Odoi tercatat berhasil menorehkan 99 penampilan dan berhasil mencetak 19 gol serta 16 assist untuk Chelsea.

Baca juga: Penyerang Chelsea Callum Hudson-Odoi positif virus corona

Baca juga: Penyerang Chelsea Callum Hudson-Odoi positif corona

Baca juga: Chelsea empat kali tolak tawaran Muenchen untuk dapatkan Callum Hudson-Odoi