Kabar gembira dari Michelle Branch

id Michelle branch,penyanyi michelle,michelle branch menikah

Kabar gembira dari Michelle Branch

Michelle Branch dan Patrick Carney (Instagram/@michellebranch)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Michelle Branch (35) menikah dengan pemain drum grup musik The Black Keys Patrick Carney di Marigny Opera House di New Orleans AS, Sabtu malam waktu setempat.

Branch tampak memukau dalam gaun pengantin renda warna putih yang menampilkan sulaman putih. Rambut cokelat panjangnya, lapor ET Online, dibiarkan tergerai dengan kerudung panjang yang disematkan di belakang.

Sementara, Carney tampil bergaya dalam tuksedo hitam dengan kemeja putih. Penata gaya bernama Anda berbagi foto dan video dari upacara pasangan itu di Instagram-nya, membenarkan pernikahan mereka.

"Penuh cinta. Selamat @michellebranch dan @officerpatrickcarney," tulis di unggahan Instagram @andlicious.

Sehari sebelum hari istimewanya, pelantun "All You Wanted" itu membagikan foto dirinya tengah berciuman dengan tunangannya saat itu.

"Cinta ada di mana-mana (dan tequila setelah sampanye adalah ide yang buruk)," katanya.

Branch dan Carney mulai berkencan pada 2015 setelah bertemu dalam pesta Grammy di Los Angeles. Keduanya bertunangan pada Juli 2017. Branch mengumumkan pertunangan itu sehari setelah ulang tahunnya.

"Terima kasih untuk semua cinta dan harapan ulang tahun. Tadi malam, tepat sebelum aku meniup lilinku, @officerpatrickcarney memintaku untuk menikah dengannya dan kemudian aku tidak memiliki apa-apa lagi untuk berharap 34 mungkin tahun terbaik," kata Branch dalam tulisan yang menyertai unggahan.

Keduanya merupakan orang tua dari seorang putra bernama Rhys James, yang lahir pada Agustus 2018. Branch juga ibu dari putra bernama Owen yang berusia 13 tahun dari pernikahan pertamanya dengan Teddy Landau.

Ini merupakan pernikahan ketiga Carney. Dia sebelumnya menikah dengan Emily Ward dan Denise Grollmus.