Warga Banda Aceh terhipnotis Nissa Sabyan

id Nissa sabyan,warga aceh, aceh besar

Warga Banda Aceh terhipnotis Nissa Sabyan

Wali kota Banda Aceh Aminullah Usman foto bersama dengan Nissa di atas panggung utama di lapangan blang padang, Banda Aceh, selasa malam

Aceh Besar (ANTARA) - Penyanyi asal Ibu Kota Jakarta, Nissa bersama grup Sabyan gambus berhasil menghipnotis warga Banda Aceh pada malam resepsi HUT Kota Banda Aceh ke-814 yang di pusatkan di Lapangan Blang Padang, Selasa (18/6)  malam.

Masyarakat yang memadati lapangan Blang Padang, Banda Aceh tersebut larut dalam lagu-lagu religi yang dibawakan Nissa dan ikut menyanyikan lagu-lagu yang dibawakan sang vokalis bernama lengkap Khoirunnisa.

Dalam kesempatan tampil di hadapan masyarakat ibu kota Provinsi Aceh yakni Banda Aceh, Nissa juga menyapa masyarakat yang telah hadir di lapangan untuk mendengar langsung suara emas sang vokalis tersebut.

Baca juga: Wali Kota ajak Grup Sabyan promosikan kota Banda Aceh

"Apa kabar warga Banda Aceh," kata Nissa kepada para warga Banda Aceh yang telah menanti penampilannya di Kota Banda Aceh.

Di sela-sela membawakan lagu-lagu yang sedang populer di semua kalangan tersebut, Nissa juga mengatakan Banda Aceh luar biasa dan berharap kota tersebut semakin maju dan jaya di masa mendatang.

Ia juga mengaku sangat terkesan dengan sambutan yang sangat luar biasa dari masyarakat di Kota Banda Aceh khususnya dan juga Aceh umumnya saat dirinya berkunjung ke Serambi Mekkah tersebut.

"Saya merasa senang sekali melihat masyarakat sangat antusias. Kota ini juga sangat indah," katanya.

Malam resepsi HUT Kota Banda Aceh ke 814 digelar di Blang Padang, Banda Aceh tersebut turut dihadiri Wali Kota, Aminullah Usman bersama istri, Hj Nurmiaty AR, Wakil Wali Kota, Zaina Arifin dan istri, Hj Fauziah, Sekdakota Bahagia bersama istri, Buraida Bahagia beserta para Forkopimda dan para Kepala SKPK jajaran Pemko dikawal pasukan pedang.