Nissa Sabyan mendapat gelar artis nasyid pilihan Nusantara di Kuala Lumpur

id Nissa Sabyan,artis nasyid,Nissa Sabyan mendapat gelar artis nasyid pilihan Nusantara di Kuala Lumpur

Nissa Sabyan mendapat gelar artis nasyid pilihan Nusantara di Kuala Lumpur

Penyanyi lagu Islami Indonesia Nissa Sabyan dinobatkan sebagai Artis Pilihan Nasyid Nusantara pada Nasyid Malaysia 2020 Award (ANAM 2020) yang digelar pertama kali di Malaysia di Wisma Angkasapuri, Radio Televisyen Malaysia (RTM), Kuala Lumpur, Malaysia, Minggu (27/12). ANTARA Foto/Faizal Faraz (1)

Kuala Lumpur (ANTARA) - Penyanyi Indonesia Nissa Sabyan dinobatkan sebagai Artis Pilihan Nasyid Nusantara pada Nasyid Malaysia 2020 Award (ANAM 2020) yang digelar pertama kali di Malaysia di Wisma Angkasapuri, Radio Televisyen Malaysia (RTM), Kuala Lumpur, Malaysia, Minggu (27/12).

Pada kesempatan tersebut Nissa Sabyan hadir secara daring (online) dengan tampil di layar lebar studio tersebut.

Lagu yang berjudul "Ittihad" ciptaan Azmee Abdul Manap yang dibawakan oleh kelompok nasyid populer setempat Rabbani memenangkan penghargaan lagu nasyid terbaik.

Di antara pemenang penghargaan lainnya adalah kelompok Inteam untuk penghargaan "Nasyid of Choice", Aniq Muhai (artis nasyid terpilih), Sakit (rekaman lagu nasyid terbaik), Omar K (komposisi musik nasyid terbaik), Rabbani (vokal nasyid terbaik) dan Ito Lara (lirik nasyid terbaik).

Baca juga: Tanggapan Nissa Sabyan ketika perjalanan karirnya difilmkan

Penghargaan Khalifah dan Penghargaan Tur dimenangkan oleh masing-masing grup Raihan dan Inteam.

ANAM 2020 diselenggarakan oleh Dewan Pengusaha Nasyid Malaysia dengan dukungan dan kerja sama dari Kementerian Komunikasi dan Multimedia Malaysia dan Departemen Perdana Menteri (Urusan Agama).

Upacara penghargaan menerima 585 entri untuk sembilan kategori dan dua penghargaan khusus yang didedikasikan untuk individu atau kelompok yang dinilai oleh juri memiliki prestasi luar biasa.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Menteri Komunikasi dan Multimedia Datuk Saifuddin Abdullah, Menteri di Departemen Perdana Menteri (Urusan Agama) Datuk Seri Dr Zulkifli Mohamad Al-Bakri dan Sekretaris Jenderal Kementerian Komunikasi dan Multimedia Datuk Seri Mohammad Mentek.

Baca juga: Sandiga Uno kampanye akbar bersama Nissa Sabyan

Baca juga: Ghosn siap kegiatannya dipantau kamera apabila dibebaskan

Baca juga: Warga Banda Aceh terhipnotis Nissa Sabyan

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar