Hanin Dhiya dan Sabyan luncurkan lagu kolaborasi 'Jangan Sampai Pasrah'

id Hanin Dhiya,Sabyan,Jangan Sampai Pasrah,Hanin Dhiya dan Sabyan luncurkan lagu kolaborasi 'Jangan Sampai Pasrah'

Hanin Dhiya dan Sabyan luncurkan lagu kolaborasi 'Jangan Sampai Pasrah'

Hanin Dhiya dan Nisa Sabyan. (HO/Warner Music Indonesia)

Jakarta (ANTARA) - Solois wanita Hanin Dhiya dan grup musik Sabyan merilis lagu kolaborasi berjudul "Jangan Sampai Pasrah".

Dalam keterangan resminya, Jumat, “Jangan Sampai Pasrah” merupakan lagu yang bicara mengenai hakikat manusia yang dalam hidupnya akan mengalami banyak cobaan, namun kita tetap berusaha untuk selalu bersabar.

Tema lagu ini terkait dengan keadaan Indonesia yang tengah dilanda berbagai cobaan, mulai dari pandemi COVID-19, tragedi kecelakaan pesawat, dan bencana alam di beberapa daerah di Tanah Air.

Secara produksi, karakter timbre suara Hanin yang tebal dan kuat dikolaborasikan dengan Sabyan, di mana sang vokalis, Nissa, pandai memainkan riffs and runs, mencoba keluar dari lagu-lagu yang biasa dia bawakan, karena harus memainkan emosi secara benar lewat canonic yang harmonis.

Baca juga: Hanin Dhiya luncurkan lagu balada 'Terlambat Sudah'

Saat proses rekaman, Hanin bahkan juga terjun langsung menjadi vocal director untuk memastikan berbagai detail lapisan vokal dapat terdengar sempurna.

Sebelum berkolaborasi dengan Sabyan, Hanin juga telah merilis beberapa lagu dengan beberapa kolaborator seperti Aldy Maldini untuk lagu “Benar Cinta”, penyanyi asal Malaysia Aizat Amdan di lagu “Ku Mau”, serta penyanyi R&B asal Amerika Serikat, Pink Sweat$ untuk lagu “17”.

“Jangan Sampai Pasrah” dapat didengarkan melalui berbagai layanan musik digital mulai 22 Januari 2021.

Perilisan lagu bersamaan dengan dirilisnya video musik “Jangan Sampai Pasrah".

Baca juga: Nissa Sabyan mendapat gelar artis nasyid pilihan Nusantara di Kuala Lumpur

Baca juga: Tanggapan Nissa Sabyan ketika perjalanan karirnya difilmkan

Baca juga: Tanggapan Sabyan setelah tampil perdana di film