Lipstik ombre ala Isyana Sarasvati

id Lipstik ombre ,Isyana Sarasvati,Lipstik ombre ala Isyana Sarasvati

Lipstik ombre ala Isyana Sarasvati

Isyana Sarasvati ditemui dalam peluncuran "The One Colour Stylist Ultimate Lipstick Oriflame" di Jakarta, Rabu (26/6/2019) (ANTARA News/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Isyana Sarasvati senang bereksperimen saat memakai lipstik, dengan memadukan dua warna berbeda untuk mendapat tampilan .

"Aku lagi suka banget pakai lipstik gradasi (ombre)," ujar pelantun "Tetap dalam Jiwa" itu saat peluncuran produk lipstik di Jakarta, Rabu.

Menurut pemain film "Milly & Mamet" itu, yang diperlukan untuk membuat tampilan ombre hanya dua buah lipstik dengan warna yang berbeda.

"Pertama aku sih pakai yang warna nude dulu di semua bibir. Habis itu pakai yang warnanya bold tapi di bagian dalamnya, pakainya tipis banget. Terus diratakan dengan mengatupkan kedua bibir," katanya menjelaskan.

"Tapi setiap orang punya cara yang beda sih. Kalau aku cuma begitu doang langsung jadi gradasi," kata adik kandung dari penyanyi Rara Sekar itu.

Dalam kesehariannya, Isyana selalu membawa dua lipstik di tas. Sebab, dia kurang suka jika bibirnya hanya memiliki satu warna penuh.

"Aku tipikal yang suka pakai gradasi, kalau yang benar-benar merah itu kalau ada acara tertentu aja kalau pengin kelihatan bold. Kalau hari-hari aku selalu bawa dua, yang bold sama yang terang. Karena aku emang lagi suka banget pakai lipstik gradasi," kata Isyana.

Dalam memilih lipstik, biasanya Isyana selalu mencari produk dengan kandungan pelembab yang tinggi karena kondisi bibirnya yang kering.