Kemenangan pertama Minions di hari keempat Denmark Open

id Minions, denmark open, kemenangan pertama minions di denmark open

Kemenangan pertama Minions di hari keempat Denmark Open

Pasangan ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo (kanan) dan Marcus Fernaldi Gideon (kiri), peringkat pertama final China Open 2019 di Jiangsu, Minggu (22/9/2019). ANTARA/AFP/Stringer/aa.

Jakarta (ANTARA) - Pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon membuka kemenangan pertama bagi Indonesia di hari keempat Denmark Open 2019, setelah mengalahkan Han Cheng Kai/Zhou Hao Dong (China) di perempat final.

Melalui kemenangan 21-16, 21-14 yang didapat hanya dalam 25 menit, Minions pun berhak melanjutkan pertandingan ke babak semifinal, seperti dilansir bwfbadminton.com, Jumat.

Di babak empat besar, Kevin/Marcus masih menanti calon lawan antara Li Jun Hui/Liu Yu Chen asal China dan Lu Ching Yao/Yang Po Han dari Taiwan.

Lu/Yang sebelumnya sempat mengalahkan salah satu wakil Indonesia di babak kedua, yaitu Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso dengan skor 22-20, 12-21, 19-21.

Di nomor ganda putra, masih ada dua pasangan Indonesia yang akan bertanding di perempat final melawan wakil dari Jepang di Odense Sportspark, Denmark.

Mereka adalah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang akan menghadapi Takeshi Kamura/Keigo Sonoda, dan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan yang melawan Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe.