Dinilai mirip Siti Nurbaya, ini reaksi Ari Lasso

id Ari lasso, siti nurbaya, ari lasso mirip siti nurbaya

Dinilai mirip Siti Nurbaya, ini reaksi Ari Lasso

Siti Nurbaya Bakar dan Ari Lasso (Instagram/@kementerianlhk)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Ari Lasso menanggapi komentar warganet yang mengatakan bahwa dirinya memiliki kemiripan wajah dengan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI Siti Nurbaya Bakar.

Melalui akun instagramnya, Ari mengunggah foto dirinya berkaca dan dibarengi dengan captionbernada candaan kepada para pengikutnya.

"Ini baru mirip guys. Dari pagi WA (Whatsapp) n IG (instagram) rame amat. Kirain jadi menteri, ternyata cuma meme mirip. Wahai netizen, anda semua sungguh visioner dan halu sih," tulis Ari di akunnya pada Jumat.

 

Sebelumnya, warganet menyamakan kemiripan wajah kedua tokoh tersebut. Banyak di antaranya yang mengatakan bahwa itu bukanlah kebetulan, lantaran Ari Lasso bersama Dewa19 pernah memiliki lagu "Cukup Siti Nurbaya".

Di sisi lain, akun instagram resmi Kementerian LHK juga mengunggah foto kemiripan Menteri Siti Nurbaya dan Ari Lasso, disertai dengan caption yang juga menggelitik warganet.

"Sobat Hijau, akhir-akhir ini ramai foto yang katanya ada kemiripan antara Bu Siti Nurbaya dan mas Ari Lasso, apa iya mereka mirip ya?" tulisnya.

Akun tersebut lalu menambahkan jajaran nama artis nasional lainnya yang juga peduli dengan lingkungan dan alam.

Selain itu, KLHK juga membagi program dari Kementerian LHK, serta mengajak warganet untuk menjaga dan peduli dengan lingkungan.