Frank Lampard puji dua penyerangnya Batshuayi dan Giroud

id Frank Lampard ,Michy Batshuayi,Olivier Giroud,Chelsea

Frank Lampard puji dua penyerangnya Batshuayi dan Giroud

Manajer Chelsea Frank Lampard (kanan) memeluk penyerang Michy Batshuayi seusai mengalahkan Ajax dalam lanjutan penyisihan Grup H Liga Champions di Stadion Johan Crujff Arena, Amsterdam, Belanda, Rabu (23/10/2019) setempat. (ANTARA/REUTERS/Lee Smith)

Jakarta (ANTARA) - Frank Lampard memuji profesionalisme dua penyerangnya Michy Batshuayi dan Olivier Giroud, mengingat kedua pemain tersebut lebih sedikit mendapatkan waktu bermain dibandingkan dengan Tammy Abraham musim ini.

Abraham sejauh ini sudah menyumbangkan delapan gol dalam 10 pertandingan Liga Premier Inggris dan menjadi pencetak gol terbanyak kedua dengan delapan gol di liga Inggris bersama Sergio Aguero dari Manchester City, di bawah Jamie Vardy dengan sembilan gol.

Sementara itu, Batshuayi dan Giroud total keduanya bermain selama 164 menit di liga Inggris musim ini untuk skuat asuhan Lampard.

Baca juga: MU sukses hempaskan Chelsea dari Piala Liga Inggris

"Tidak mudah ketika Tammy mencetak gol secara reguler dan mengokohkan posisinya sebagai starter, dan Michi menunjukkan sikap yang tepat untuk itu," ujar Lampard yang dilansir Sky Sports pada Sabtu (02/11).

"Oli (Giroud) juga sama, saya harus memilih skuat untuk yang mendapatkan hasil terbaik, saya memiliki opsi tiga penyerang dan saya harus membuat pilihan."

"Semangat positif ketika Anda tidak bermain bukan hanya penting baginya tetapi juga penting bagi kelompok."

Baca juga: Trigol sempurna Pulisic boyong Chelsea atasi Burnley

"Saya menyukai sikap mereka dan saya harus memilih tim seperti yang saya anggap terbaik."

"Saya tahu kualitas mereka semua dan selama musim ini banyak hal dapat berubah dan di situlah Anda membutuhkan profesionalisme di dalam grup," tambah mantan gelandang timnas Inggris tersebut.(sumber Sky Sports)

Baca juga: Klopp ingatkan Liverpool bersiap hadapi pemain muda Chelsea

Pewarta :
Uploader : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar