Gabung DC, Dwayne 'The Rock' Johsnon perankan Black Adam

id dwayne johnson,the rock,Gabung DC, Dwayne 'The Rock' Johsnon perankan Black Adam

Gabung DC, Dwayne 'The Rock' Johsnon perankan Black Adam

Dwayne "The Rock" Johnson sebagai Black Adam (Tangkapan layar YouTube)

Jakarta (ANTARA) - Dwayne Johnson "The Rock" mengumumkan bergabung dengan DC Comics memerankan tokoh Black Adam yang akan tayang di bioskop pada 22 Desember 2021, demikian laporan NME, Jumat.

"Seperti umumnya anak yang tumbuh dewasa, aku bermimpi menjadi seorang pahlawan super. Memiliki kekuatan super keren, berjuang untuk apa yang benar dan selalu melindungi orang-orang," kata Dwayne dalam sebuah unggahan Instagram yang menyertai foto diri mengenakan kostum Black Adam, pada Kamis (14/11) malam.

The Rock lantas mengenang saat dia berusia 10 tahun, dia sangat mengidolakan Superman.

"Kini, bertahun-tahun kemudian, dengan DNA yang sama saat masih anak-anak, mimpi pahlawan superku jadi kenyataan," ujar The Rock.

Black Adam adalah tokoh pahlawan super DC Universe yang memiliki kekuatan magis setara dengan Superman tapi  karakternya lebih bandel. Dia adalah musuh bebuyutan Shazam.

Baca juga: Ini aktor dengan bayaran tertinggi versi Forbes

 

Kembali dikabarkan meninggal

Sebelumnya, Dwayne juga sekali lagi menjadi korban hoaks setelah sempat dikabarkan meninggal dunia saat menjalani syuting '"Fast and Furious 7" pada 2011.

Baca juga: Dwayne Johnson dan Lauren Hashian resmi menikah

Meski The Rock tidak menanggapi kabar tersebut, aktor berusia 47 tahun itu mengunggah sebuah foto diri yang sedang berlatih fisik berlatih di sebuah pusat kebugaran.

Kabar hoaks yang viral di media sosial tentang Dwayne mengutip sebuah berita dari BBC dengan berjudul, "Dwayne 'The Rock' Johnson Meninggal pada Usia 47 Tahun setelah gagal melakukan adegan pengganti."

Ternyata kabar itu merupakan ulah usil seorang warganet yang dengan sengaja mengedit dan menyebarkan kabar tersebut.

Warganet pun sempat panik dengan kabar itu. Bahkan, ribuan penggemar Dwayne mengungkapkan rasa duka melalui akun media sosial mereka.

Pada 2014, bintang "Jumanji: The Next Level" itu pernah pula dikabarkan meninggal dunia saat syuting film di Selandia Baru, demikian Metro.co.uk, Jumat.

Baca juga: Dwayne Johnson berperan sebagai 'Black Adam'

Baca juga: Versi People, Dwayne Johnson Jadi Pria Terseksi Tahun Ini

Baca juga: Dwayne "The Rock" Johnson Akan Bertanding Di Wrestlemania