Versi People, Dwayne Johnson Jadi Pria Terseksi Tahun Ini

id Versi People, Dwayne Johnson, Jadi Pria Terseksi Tahun Ini, Hercules

Versi People, Dwayne Johnson Jadi Pria Terseksi Tahun Ini

Dwayne "The Rock" Johnson umumkan kepulangannya ke Wrestlemania (Instagram)

akarta (ANTARA News) - Majalah People memberi predikat "sexiest man alive" (pria terseksi) tahun ini kepada aktor dan pegulat Dwayne "The Rock" Johnson.

"Apa yang terlintas dalam pikiran saya adalah betapa keren dan menariknya itu," kata Johnson (44) kepada People, dikutip dari Reuters.

Nama Johnson melambung di pertengahan 1990-an sebagai pegulat bersama World Wrestling Entertainment Inc dan kemudian menjadi seorang aktor dan produser Hollywood.

Johnson yang memiliki tinggi 1,96 meter dan berat 111 kg itu dikenal karena penampilannya sebagai Hercules dalam film berjudul sama "Hercules" pada 2014.

Dalam proyek terbarunya, aktor tersebut tampil dalam film animasi Disney terbaru "Moana" sebagai pengisi suara manusia setengah dewa Maui.

"Saya telah membuat perubahan besar besar dalam karir saya selama bertahun-tahun," kata dia.

"Tapi saya merasa bahwa perubahan besar yang terjadi dalam hidup saya, dalam hubungan saya, menjadi seorang ayah, menjadi pasangan, dan hal-hal yang terjadi pada saya dulu dan hal-hal yang terjadi pada saya saat ini, benar-benar telah membentuk rasa percaya diri," sambung dia.

Johnson memiliki putri berusia 11 bulan, Jasmine, dengan pacarnya Lauren Hashian, dan seorang putri 15 tahun dengan mantan istrinya, produser Dany Garcia.

Aktor tersebut baru-baru ini mengatakan dia siap untuk membuat perubahan besar lainnya dan akhirnya beralih dari bisnis pertunjukan untuk masuk ke ring politik.

Bintang "The Fast and Furious" itu mengatakan kepada Reuters bahwa kegembiraan seputar pemilihan presiden pekan lalu telah memperbarui kepentingan umum.

"Apalagi sekarang, kepemimpinan sangat penting," kata Johnson. "Kepemimpinan yang baik sangat penting; kepemimpinan yang dihormati sangat penting," tambah dia.

Penerjemah: Arindra Meodia


Pewarta :
Uploader : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2016

Komentar