PS Muara Teweh kalahkan Tarakan 2-1

id ps muara teweh,ps tarakan,liga 3,regional kalimantan ,stadion swakarya muara teweh,psmtw

PS Muara Teweh kalahkan  Tarakan 2-1

Pemain PS Muara Teweh berebut bola dengan pemain PS Tarakan pada leg pertama Liga 3 Regional Kalimantan dengan skor 2-1 dimenangkan PSMTW di Stadion Swakarya Muara Teweh, Senin (18/11/2019).ANTARA/Dokumen pribadi

Muara Teweh (ANTARA) - Persatuan Sepak Bola Muara Teweh (PSMTW) Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah berhasil mengalahkan  PS Tarakan, Kalimantan Utara pada putaran pertama Liga 3  Regional Kalimantan  di Stadion Swakarya Muara Teweh, Senin sore dengan skor 2-1.

Pemain PS Tarakan hanya diperkuat 10 orang, karena lima orang pemain lainnya dilarang ikut memperkuat Tarakan karena belum terdaftar dalam nama-nama resmi pemain di PSSI. 

Dalam laga yang pimpin wasit Fajarudin  dari Jakarta Utara meniup peluit awal, PSMTW langsung menggebrak. Gelombang serangan datang silih berganti. Dua tembakan keras berhasil dihalau kiper Tarakan. 

Sedikitnya ada empat peluang emas buat tuan rumah di babak pertama. Satu peluang dapat dikonversi menjadi gol oleh striker Wisnu dengan nomor punggung 9 di menit ke-24.

Tim dengan julukan laskar 'Panglima Batur' itu terus mengurung pertahanan lawan, namun saat satu serangan balik oleh Tarakan, terjadi pelanggaran di garis tengah. Tendangan bebas dari jarak jauh dimanfaatkan oleh kapten Tarakan M Erwin (5) untuk menyamakan kedudulan 1-1. Skor ini bertahan hingga waktu babak pertama.

Pada babak kedua, serangan PSMTW tetap monoton. Beruntung terjadi pelanggaran di kotak penalti yang aat diselesaikan dengan baik oleh  Zakaria (14) menjebol gawang dari titik 12 pas. Skor menjadi 2-1 dan tidak berubah sampai pertandingan usai. 

PSTMW pada laga tandang atau away  di leg kedua di stadion Tangerang, Banten pada 23 November nanti  minimal bermain imbang kontra PS Tarakan  guna memastikan tiket ke putaran selanjutnya.

Pada putaran pertama ini PS Muara Teweh menurunkan pemain Muhammad Fuad Hasanudin (1) penjaga gawang, Reza Fahlevi (16), Riyan Handika Fajarnata (12) dan Untung Riyadi (3) mereka pemain belakang, Kemudian pemain tengah Abdul Hay Badres (7), Akhsay Rismawanto (8), Erlanda  Aryawan (18) dan Yusefto Ladjar (13) serta pemain depan diperkuat Jakaria (14), Muhammad Yusuf Rahmadi (10) dan Wisnu Bagas Koro (9).

Pemain PS Tarakan diperkuat sepuluh pemain yakni Ricky Ronaldo Yuliansyah (98) penjaga gawang, kemudian pemain belakang Dede Nofriyanto (12), Jojo (78), Muhammad Erwin (C) nomor punggung 5, Muhammad  Tedih (33), Supriyanto (21) dan Wiranata Ari Prasetia (24), serta pemain tengah Danil Danovan (15), Miswandi (16) dan Muh Erza (44).

Pewarta :
Uploader : Admin 1
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar