Dalam satu hari, Armada rilis tiga single ambum baru

id Band Armada,Dalam satu hari, Armada rilis tiga single ambum baru

Dalam satu hari, Armada rilis tiga single ambum baru

Personil grup band Armada saat tampil membawakan lagu (ANTARA/Viki Payoka/Dok)

Jakarta (ANTARA) - Hari ini grup band Armada merilis tiga single sekaligus dalam satu hari dan menyebutnya sebagai Tringle atau triple single.

Berdasarkan keterangan yang diterima Antara pada Rabu, ketiga single ini diberi judul "Buah Hati", "Airmataku Bukan Untukmu" dan "Penjahat Berwajah Indah".

Lagu-lagu tersebut memiliki karakter yang berbeda satu sama lain, baik dari sisi aransemen musik maupun lirik. Ada "Buah Hati" yang bernuansa ballad dan mengangkat kisah cinta antara anak dan orangtuaZ

Pada "Airmataku Bukan Untukmu", musik yang dipilih lebih upbeat dan bertema kisah cinta yang butuh kepastian. Lalu "Penjahat Berwajah Indah" merupakan lagu upbeat tentang cinta yang dipermainkan.

Selain tiga lagu baru, pelantun "Mau Dibawa Kemana" ini juga merilis video lirik di YouTube yang kemudian akan disusul dengam web series berdasarkan salah satu single tersebut.

Untuk pemilihan web series, Armada akan mengajak para penggemarnya untuk berpartisipasi dalam memilih lagu mana yang temanya akan diangkat menjadi serial.