Xpander Cross perpaduan kenyamanan dan ketangguhan, siap menjejal Kalteng

id Mobil, xpander cross, xpander, mitsubishi, otomotif, produk, roda empat, launching, konsumen, pasar, kalteng, kalimantan tengah, crossover

Xpander Cross perpaduan kenyamanan dan ketangguhan, siap menjejal Kalteng

Peluncuran Xpander Cross di Kota Palangka Raya, Jumat, (22/11/2019). (ANTARA/Dokumentasi Pribadi)

Palangka Raya (ANTARA) - PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) baru saja meluncurkan produk terbaru dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), yakni Xpander Cross kepada warga Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

Peluncuran itu dilakukan di empat kota berbeda di tanah air terhitung sejak November hingga Desember 2019 mendatang. Salah satunya di Palangka Raya yang dilaksanakan pada Jumat (23/11) malam.

"Melalui kegiatan ini kami ingin memperkenalkan produk terbaru yakni Xpander Cross yang merupakan kendaraan 'crossover' memadukan kenyamanan sebuah MPV dengan ketangguhan SUV," kata Head of Kalimantan, Sulawesi dan IBT Section Heru Siswantoro.

Mengusung tema "don't stop, xpand your adventure", Xpander Cross merupakan 'crossover' yang menjadi varian tertinggi dari produk Xpander. Produk terbaru ini pun siap bersaing dan memberikan keunggulan pada berbagai medan dengan tetap menjaga kenyamanan pengendara.

Baca juga: Berikut harga Mitsubishi Xpander Cross

Selain itu juga mengadopsi nilai emosional produk Mitsubishi Motors yang merefleksikan pola pikir petualang dan progresif, melalui performa berkendara yang dipadukan dengan suspensi khusus atau 'special tuned suspension'.

"Mobil ini hadir dengan membawa DNA SUV, merupakan realisasi dari arah strategis brand Mitsubishi Motors sesuai tagline global "drive your ambition"," jelasnya.

Kemudian hal lainnya yang dapat ditemukan pada Xpander Cross ini, yaitu ground clearance yang lebih tinggi, LED headlamp dan foglamp, desain eksterior yang sangat gagah dipadu kenyamanan, serta fungsional interior yang siap menunjang pertualangan bersama keluarga.

Baca juga: Xpander Cross menjadi andalan Mitsubishi di pasar ASEAN

Xpander cross hadir dalam tiga varian berbeda, meliputi premium package, A/T dan M/T. Selanjutnya tersedia lima warna sebagai pilihan, yaitu quartz white pearl, jet black mica, sterling silver metallic, graphite grey metallic dan sunrise orange metallic.

Adapun pada peluncurannya di Palangka Raya dilakukan dengan konsep pesta makan malam, sehingga para konsumen termasuk konsumen potensial bisa melihatnya secara langsung, serta mendapatkan informasi secara detail tentang fitur-fitur yang tersedia.

Untuk harga acuan 'on the road' wilayah Jakarta dimulai dari Rp267-Rp286 juta lebih dan sewaktu-waktu dapat berubah. Sedangkan untuk wilayah Palangka Raya dan lainnya belum diketahui secara pasti.