EXO bocorkan peluncuran album baru

id Exo , album baru exo,konser exo

EXO bocorkan peluncuran album baru

Grup idola K-Pop EXO dalam gelaran konser "EXplOration" di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang, Sabtu (23/11/2019). (ANTARA/Lia Wanadriani Santosa)

Tangerang (ANTARA) - Grup idola K-Pop EXO menyatakan akan kembali tampil di hadapan penggemar di Indonesia dalam konser "EXplOration" yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang, Sabtu.

"Ada rahasia. Kami akan datang lagi. Tapi, itu rahasia. Hanya kalian yang boleh tahu. Tolong latihan dengan lagu-lagu kami ya," ujar salah satu personel EXO, Chanyeol.

Personel lain EXO, yaitu Sehun, sempat bercanda mengenai kepastian waktu kehadiran kembali grup mereka. Tapi, Suho yang juga anggota EXO sempat menyebut 2019 seraya tertawa.

Selain berjanji kembali, EXO juga membocorkan tanggal perilisan album terbaru mereka (comeback) berjudul "Obsession" pada 27 November 2019 yang bertepatan dengan hari ulang tahun Chanyeol.

Baca juga: Aksi Chanyeol EXO ber-blankon hingga Suho buka baju di konser

"Ulang tahunku bertepatan dengan comeback. Saat aku ultah, kami comeback juga," kata Chanyeol.

Sementara, Kai, seakan mengisyaratkan gombalan, mengatakan grupnya akan menggunakan rasa cinta dari para penggemar sebagai energi baru untuk peluncuran album.

Dia juga meminta dukungan penggemar terhadap album "Obsession".

"Cinta hari ini dari penggemar akan kami pakai untuk comeback. Kami akan comeback, jangan lupa. Minta dukungannya ya," kata Kai.

EXO akan menyanyikan secara langsung lagu-lagu album terbaru dalam konser di Seoul, Korea Selatan, pada Desember 2019.

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar