KPU Gunung Mas umumkan hasil tes wawancara PPK

id KPU Gunung Mas,Panitia Pemilihan Kecamatan,pilkada 2020,KPU Gunung Mas umumkan hasil tes wawancara PPK

KPU Gunung Mas umumkan hasil tes wawancara PPK

Anggota KPU Kabupaten Gumas Sukjani (kiri) dan Anlekar Sigap (tengah) saat melakukan tes wawancara kepada salah satu calon PPK Kahayan Hulu Utara, di kantor kecamatan setempat, baru-baru ini. (ANTARA/HO – KPU Kabupaten Gumas)

Kuala Kurun (ANTARA) - Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Gunung Mas, Kalimantan Tengah mengumumkan hasil tes wawancara Panitia Pemilihan Kecamatan untuk Pemilihan Kepala Daerah Kalteng 2020.

Anggota KPU Kabupaten Gumas Sukjani, dihubungi dari Kuala Kurun, Minggu, mengatakan seleksi wawancara dilakukan pada 8 – 10 Februari 2020 lalu dan telah dilakukan perankingan terhadap hasil tes wawancara tersebut.

“Hasil tes wawancara mulai dari rangking pertama dan seterusnya untuk Kecamatan Sepang adalah Franteo, Royati, Irwanto, Angga Aditya, Hardiman Nainggolan, Rattateles, Ihung, Tyty Lawina, Riduwan Butar Butar, dan Dewi Sarah,” bebernya.

Baca juga: Legislator Gumas: Jangan ragu beri tanggapan terhadap seleksi PPK

Kemudian untuk Kecamatan Mihing Raya adalah Logia Markus, Armidi, Deriatno Gambit, Cica Yunita, Indra, Medianto Ardinata, Mirna Aristy, Yuliana Suryani, Hersi Yureska, dan Erna Rika.

Selanjutnya untuk Kecamatan Kurun adalah Lodim, Ina Marita, Bebendi, Ririn Maryeli, Yensi, Yonathan Esa Putra, Mista Bersani, Meiji Karunia, Dedhe Prasetio, dan Vivi Anita Elka.

“Untuk Kecamatan Tewah adalah Purnawirawan, Hariyati, Samsudin, Wawan Tambing, Wahyu Atmi, Ibun Amici, Fitrianto, Surya Gerhana, Markus Dinata, dan Indrainie,” tutur pria yang membidangi Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat, dan Sumber Daya Manusia.

Untuk Kecamatan Kahayan Hulu Utara adalah Asepto Pamalelo, Pajar Wahyudi, Ulimariam Kristiani, Apriwanto, Holla, Rianae Chandra Mustika, Andi Fernandes, Seltivia Oktariani Handayani, dan Rina Yulianty.

Baca juga: KPU Gumas umumkan hasil tes tertulis PPK

Untuk Kecamatan Damang Batu adalah Yanprian Nando, Tedianto, Kenedi, Katrina Titing, Prihardedi, Edmun, dan Sintaria. Kecamatan Miri Manasa adalah Jonedi, Apriadi, Sufhiamikha Carolina Novia, Munison, Firdaus, Rimson, Ray Koniko Tingang, Salamat, dan Kristino Sumedi.

Untuk Kecamatan Rungan Hulu adalah Malawen, Efrando, Sevena Agustenang, Elvirawatie, Ardi Susanto, I Made Sudirga Wiguna, Roy Suharlin Martito Sungan, Muhamad Yusip, Kristian, dan Thomas Harapan.

Selanjutnya untuk Kecamatan Rungan adalah Gustia Tio Hermawan, Frasisca Ferlin Sintani, Edwin Enrico, Yusepa, Pariyento, Andrea Surya Pratama, Bili, Lukas Pria Demen, Taufik, dan Noprilestari.

Baca juga: KPU Bartim umumkan 100 anggota PPK terpilih

Untuk Kecamatan Rungan Barat adalah Sudarli, Rapli, Vivi Prasiska, Tirza Yuliani, Dedi Dukun, Yudi Natanael Jayamaleh, Dedy H Husin, Abdul Jalil Prakaja, Nurlisa, dan Alip Lutpi.

Untuk Kecamatan Manuhing adalah Yurianson, Ronal, Hokbie, Elya, Devid Janrinto, Wirna, Oktaviana Asi, Ethy Trianae, Bunga Mustika, dan Delfia Gustinus. Kecamatan Manuhing Raya adalah Pasihan, Hariansyah, Rarlie, Fried Kamagie, Mikhael, Renti Septianti, Rudi, dan Megah.

“Hasil tes wawancara ini sudah diumumkan di beberapa tempat. KPU Kabupaten Gumas membuka kesempatan kepada masyarakat untuk memberi tanggapan terkait hasil tes wawancara, hingga 21 Februari 2020 mendatang,” demikian Sukjani.

Baca juga: 226 peserta seleksi anggota PPK Kotim berebut 85 formasi

Baca juga: KPU ajak masyarakat awasi perekrutan PPK pilkada Kalteng

Baca juga: 32 pelamar PPK Gumas dinyatakan gugur