Pesan Sri Mulyani untuk Gewa, putri semata wayang Glenn Fredly

id Sri Mulyani,Glenn Fredly,Pesan Sri Mulyani untuk Gewa, putri semata wayang Glenn Fredly

Pesan Sri Mulyani untuk Gewa, putri semata wayang  Glenn Fredly

Menteri Keuangan Sri Mulyani bersama dengan mendiang Glenn Fredly. (Instagram/@smindrawati)

Jakarta (ANTARA) - Menteri Keuangan Sri Mulyani mengunggah tiga foto bersama mendiang musisi Glenn Fredly di akun Instagram miliknya.

Dalam unggahan tersebut, Sri Mulyani memberikan keterangan yang berisi pesan untuk Gewa, putri semata wayang Glenn bersama Mutia Ayu.

"Salam dan peluk duka terdalam teruntuk Mutia Ayu dan putri tercinta Gewa. Ayahmu adalah sosok yang sangat membanggakan," tulis Sri Mulyani, Rabu.

Selain itu, Sri Mulyani juga menyebutkan bahwa dirinya kehilangan Glenn sebagai sosok yang memiliki kepedulian besar akan musik dan musisi Indonesia.

Baca juga: Glenn Fredly meninggal, ini penyakit yang dideritanya

"Saya kehilangan sosok teman yang memiliki kepedulian yang sangat besar terhadap berkembangnya industri musik dan kesejahteraan para musisi serta seniman Indonesia," tulis Sri Mulyani.

Sri Mulyani mengatakan bahwa Glenn sangat peduli dan cinta kepada Tanah Ambon sebagai Kota Musik Indonesia.

Adapun tiga foto yang diunggah merupakan beberapa potongan interaksi Glenn Fredly dengan Sri Mulyani, tatkala Glenn memeriahkan revitalisasi kawasan Blok M (M Bloc Space) menjadi kawasan kreatif dan ajang unjuk gigi bagi para artis muda.

Baca juga: Hadapi kepergian suami, istri Glenn Fredly tulis surat menyentuh

Foto ketiga adalah foto mendiang Glenn Fredly bersama dengan beberapa pejabat di lingkungan Kementerian Keuangan. Kala itu Glenn hadir di Kementerian Keuangan untuk berdiskusi mengenai bagaimana cara untuk mengembangkan industri musik di Indonesia.

"Selamat tinggal Glenn Fredly, kepedulianmu adalah warisan abadi bagi dunia seni musik Indonesia. Selamat jalan ke peristirahatan terakhir, Glenn Fredly. Semoga engkau mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa. Indonesia, kami semua kehilangan Glenn Fredly."

Baca juga: Glenn Fredly sambut bahagia kelahiran anak pertamanya dengan Mutia