PT Unggul Lestari bantu penanganan COVID-19 di Telaga Antang dan Antang Kalang

id PT Unggul Lestari bantu penanganan COVID-19 di Telaga Antang dan Antang Kalang,Unggul Lestari, Virus Corona, COVID-19, Kotim, Kotawaringin Timur, Samp

PT Unggul Lestari bantu penanganan COVID-19 di Telaga Antang dan Antang Kalang

Manajemen PT Unggul Lestari saat menyerahkan bantuan peralatan untuk penanganan COVID-19 kepada Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kecamatan Antang Kalang, Selasa (14/4/2020). ANTARA/HO-PT Unggul Lestari

Sampit (ANTARA) - Perusahaan besar swasta perkebunan kelapa sawit PT Unggul Lestari (Musim Mas Group) menunjukkan bukti nyata komitmennya dalam membantu penanganan COVID-19, khususnya di wilayah sekitar perusahan yaitu di Kabupaten Kotawaringin Timur Kalimantan Tengah.

Bantuan tersebut diberikan di Kecamatan Telaga Antang yang meliputi Desa Bukit Indah, Tribuana, Batu Agung, Tumbang Boloi dan di Kecamatan Antang Kalang yang meliputi Desa Tumbang Sepayang. Sungai Hanya, Tumbang Kalang, dan Tumbang Manya.

PT Unggul Lestari memberikan bantuan berupa alat semprot jenis kep solo beserta cairan desinfektannya kepada Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corana Virus
Disease (COVID-19) Desa Bukit Indah, Tribuana, Batu Agung, Tumbang Boloi, Tumbang Sepayang, Sungai Hanya, Tumbang Kalang, Tumbang Manya dan juga di Kecamatan Telaga Antang, Kecamatan Antang Kalang dan Polsek Antang Kalang.

Camat Antang Kalang, Berdikari sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih
kepada PT Unggul Lestari dalam mendukung Percepatan Penanganan COVID-19 di Kecamatan Antang Kalang dengan memberikan bantuan ini.

"Saya berharap dengan adanya bantuan tersebut dapat memaksimalkan penanganan COVID-19 di wilayah Kecamatan Antang Kalang," kata Berdikari.

Hal senada diungkapkan Kapolsek Antang Kalang Ipda Rino Heriyanto. Dia mengucapkan sangat berterima kasih kepada PT Unggul Lestari yang telah memberikan bantuan peralatan untuk penanganan COVID-19 ke Posko Gugus Tugas Kecamatan Telaga Antang dan Kecamatan Antang Kalang serta
beberapa desa yang merupakan binaan dari PT Unggul Lestari.

Rino menambahkan, pihaknya akan terus berusaha dengan maksimal dalam penanganan COVID-19 di wilayah hukum Polsek Antang Kalang yang meliputi Kecamatan Telaga Antang dan Kecamatan Antang Kalang.

"Kami sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan PT Unggul Lestari. Ini sangat bermanfaat bagi kita bersama dalam upaya menangani wabah COVID-19, khususnya di wilayah kita ini," kata Rino.

Sementara itu, General Manager PT Unggul Lestari, Toris menyampaikan bahwa bantuan yang telah diberikan perusahaan kepada Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19, baik di desa maupun kecamatan dapat bermanfaat untuk kepentingan bersama. PT Unggul Lestari akan selalu mendukung pemerintah dalam penanganan COVID-19 di wilayah Kabupaten
Kotawaringin Timur.

"Kami yakin dengan adanya hubungan kerjasama yang baik antara perusahaan dan pemerintah setempat, kita bersama-sama dapat memutus mata rantai penularan COVID-19 ini, khususnya di wilayah Kabupaten Kotawaringin Timur," demikian Toris.

Baca juga: PT Unggul Lestari beri hadiah lima desa ini karena sukses cegah karhutla

Baca juga: PT SSM, PT MAS dan PT UL raih penghargaan Proper Hijau

Baca juga: PT Unggul Lestari salurkan bantuan Peduli Pendidikan untuk 10 sekolah

Pewarta :
Uploader : Admin 2
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar